Harga dan Spesifikasi LG Proyektor Portable CineBeam PH30JG dan PF50KG

varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG.

Harga dan Spesifikasi LG Proyektor Portable CineBeam PH30JG dan PF50KG
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah, berfoto dengan model memunjukan varian baru proyektor portable CineBeam. Berlokasi di Hotel Chanti Semarang, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melihat perkembangan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat saat ini, LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG.

Menurut Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah, kedua produk tersebut memiliki segmen pasar yang sama yakni profesional muda.

Karena membidik anak muda, bentuk kedua proyektor portable tersebut sangat ringkas. Seri PH30JG hanya memiliki bobot sekitar 490 gram dan Seri PF50KG hanya berbobot sekitar 1 kg.

"Sekarang zamannya proyektor portable, kedua produk ini cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka. Misalnya, ketika ingin presentasi di depan klien, tidak perlu bertemu di kantor. Bisa presentasi di kafe karena proyektor ini bobotnya sangat ringan dan mudah dibawa," jelas Ferdiansyah, pada Tribunjateng.com, Senin (18/2/2019).

Tidak hanya menunjang aktivitas bekerja, baik seri PH30JG maupun seri PF50KG juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan entertainment. Seri PH30JG dan seri PF50KG menggunakan port USB tipe A dan tipe C, plus port HDMI.

Kedua produk ini juga memiliki fitur Miracast, Screen Share, dan Bluetooth Sound Out untuk mempermudah pengguna memutar konten favoritnya secara nirkabel.

"Harga Kisaran Rp 4 juta sampai Rp 30 juta, tipe PH150G yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dengan range harga kisaran Rp 4 jutaan. Sedangkan tipe nomor dua yang paling banyak diminati yaitu LG CineBeam PH550G. Sedangkan target penjualan khusus di area Jateng per tahun sekitar Rp 500 juta," ujarnya.

Menurut Ferdiansyah, kontribusi dari proyektor ini terhadap penjualan LG memang belum terlalu besar karena masih dipegang oleh produk lain.

Namun LG memberikan perhatian khusus kepada produk proyektor ini, melihat era nya yang semakin canggih dan tidak seribet sekaligus semahal dulu.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved