Piala Indonesia

Tanpa Jafri Sastra dan Pemain Asing, PSIS Semarang Optimistis Bisa Curi Poin dari Bhayangkara FC

PSIS Semarang menantang Bhayangkara FC tanpa diperkuat pilar utama dan pelatih kepala Jafri Sastra di laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia

Tanpa Jafri Sastra dan Pemain Asing, PSIS Semarang Optimistis Bisa Curi Poin dari Bhayangkara FC
Istimewa
Perwakilan PSIS Semarang, Asisten pelatih Dwi Setiawan 'Londo' dan Komarodin (kiri) dalam Jumpa pers sebelum pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang di Babak 16 Besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PSIS Semarang menantang Bhayangkara FC dengan tanpa diperkuat sejumlah pilar utama dan pelatih kepala Jafri Sastra dalam laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Rencananya, pertandingan ini bakal berlangsung Selasa (19/2/2019) malam, di Stadion PTIK, Jakarta.

Tanpa pelatih kepala, Asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan 'Londo' dipercaya mendampingi Hari Nur dkk.

Jafri Sastra memilih tetap berada di Semarang. Senin (18/2/2019) pagi, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mendampingi pemain yang tidak dibawa menghadapi Bhayangkara FC dalam latihan ringan di salah satu pusat kebugaran di Semarang.

"Kami dari perwakilan PSIS mohon maaf Coach Jafri Sastra tidak bisa hadir," kata Londo, dalam jumpa pers sebelum pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Londo yakin, walau tidak didampingi langsung Jafri Sastra, PSIS tetap pede bisa mencuri poin di markas The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Melawan Bhayangkara, kami harus berjuang maksimal. Minimal besok kami jangan sampai kalah," tegasnya.

Laga kontra Bhayangkara FC, PSIS masih akan turun dengan komposisi pemain yang hampir sama seperti menghadapi Persibat Batang di Babak 32 Besar Piala Indonesia.

Hanya saja, PSIS tidak diperkuat Septian David Maulana yang mengalami cedera engkel.

"Kami sudah siapkan tim seperti melawan Batang. Ada sekitar 75 persen dari pemain musim lalu yang kita mainkan. Dan besok masih tanpa pemain asing sama seperti melawan Persibat," kata Londo.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved