Di Balik Cerita Marcus Gideon Beri Nama Anak Pertama Sama Persis Namanya

Pebulu tangkis ganda putra Jaya Raya, Marcus Fernaldi Gideon, baru saja memiliki buah hati yang lahir pada 29 Januari lalu.

Di Balik Cerita Marcus Gideon Beri Nama Anak Pertama Sama Persis Namanya
ISTIMEWA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali emas yang mereka raih setelah menjuarai India Terbuka 2018 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Pebulu tangkis ganda putra Jaya Raya, Marcus Fernaldi Gideon, baru saja memiliki buah hati yang lahir pada 29 Januari lalu.

Kesibukan Marcus pun bertambah. Selain berlatih di pelatnas, Cipayung, Jakarta, dia juga menjalankan peran sebagai seorang bapak.

"Rasanya senang saat anak sudah lahir. Rumah jadi ramai," kata Marcus ditemui BolaSport.com di sela penyelenggaraan Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Selasa (19/2/2019).

"Setelah punya anak, saya berbagi tugas dengan istri. Pagi dan sore, saya latihan. Malamnya, saya menjaga anak selama dua jam," ucap Marcus.

Putra pertama Marcus dan Agnes Amelinda Mulyadi itu dinamakan sama persis dengan sang ayah yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior.

"Sengaja saya namai sama persis dengan nama saya karena saya berharap dia bisa lebih baik seperti bapaknya," kata tandem Kevin Sanjaya Sukamuljo ini.

Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diejek Fan Atletico Madrid, CR7 Beri Kode Salam Lima Jari

Marcus kelak berharap sang anak mampu meneruskan jejak dirinya sebagai pebulu tangkis.

"Nanti pelan-pelan saya akan coba kenalkan bulu tangkis," ujar Marcus.

Marcus yang tampil bersama Hendra Setiawan menyumbang poin kedua bagi Jaya Raya Jakarta setelah menang 21-16, 21-16 atas Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Hitachi Jepang).(*)

Pamit Takziah, Ternyata Wanita ini Check In dengan Selingkuhannya, Tewas Saat Berhubungan Intim

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Fadli Zon Unggah Foto Kunjungan ke Tambaklorok

Viral Video Siswa SMK di Yogyakarta Mengasari Guru Dalam Kelas, Teman-temannya Bertepuk Tangan

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved