JPNU Boyolali Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi

Lanjut Nur, KH Ma’ruf Amin adalah Kyai kita sewajarnya ikut mendukung, kalau saja kita tidak mendukung ibarat hidup ini tiada gunanya

JPNU Boyolali Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi
Istimewa
Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali ( JPNU ) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin sebagai Presiden 2019-2024, di Gedung Puri Putri Boyolali, Rabu (20/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali ( JPNU ) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin sebagai Presiden 2019-2024, di Gedung Puri Putri Boyolali, Rabu (20/2/2019).

Deklarasi Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali (JP NU) dalam giat Rakor dan penguatan perempuan Nahdlatul Ulama Boyolali, yang anggotanya lebih dari 500 anggota se wilayah Kab Boyolali.

Materi Koordinasi dan Penguatan Perempuan Nahdlatul Ulama dengan tema Implementasi Menjaga Aswaja dan Meneguhkan Bangsa.

Ketua Fatayat NU Boyolali, Nur Fauziah mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberi wadah kepada kaum perempuan NU yang belum punya wadah.

Terkait hasil rakor dari Solo untuk mengadakan rapat di setiap Kabupaten untuk Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden Jokowi – Ma’aruf Amin.

” Ya yang jelas disitu ada Kyai Ma’aruf Amin,” Mosok Bapake maju anake ora ngewangi,”kata Nur Fauziah dalam keterangan pers, Kamis (21/2/2019).

Lanjut Nur, KH Ma’ruf Amin adalah Kyai kita sewajarnya ikut mendukung, kalau saja kita tidak mendukung ibarat hidup ini tiada gunanya.

Hasil dari survei yang ada Pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin selalu unggul dari pasangan lawannya.

“Maka dari itu kita sebagai warga Nahdiyin harus bersatu padu mensukseskan dan mendukung sepenuhnya Jokowi – Ma’aruf Amin,”pungkasnya. (*)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved