Trans7 Goes to Boyolali Hadirkan Mata Najwa On Stage: Cerita Anak Kampung, Dari Desa Mendunia

TRANS7 jalan-jalan lagi mengunjungi Kota Boyolali mulai Jumat hingga Sabtu (22-23/2/2019), yang akan menghadirkan Mata Najwa On Stage.

Trans7 Goes to Boyolali Hadirkan Mata Najwa On Stage: Cerita Anak Kampung, Dari Desa Mendunia
Istimewa
Rangkaian acara TRANS7 Goes to Boyolali dimulai pukul 10.00 WIB dengan sesi penukaran tiket bagi masyarakat yang telah mendaftar sebagai penonton acara Mata Najwa On Stage. 

TRIBUNJATENG.COM - TRANS7 jalan-jalan lagi mengunjungi Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Selama dua hari, TRANS7 akan menghibur masyarakat di Kota Susu dengan menghadirkan sederet pembawa acara di TRANS7, konten kreator, band dan komedian Jawa Tengah.

Sebagai puncak acara, TRANS7 Goes to Boyolali akan mengusung program Mata Najwa On Stage dan menghadirkan narasumber yang berkualitas dan inspiratif.

Acara akan berlangsung hari Jumat - Sabtu, (22-23/2/2019) di Alun-alun Kidul Boyolali.

Hari pertama tanggal 22 Februari, rangkaian acara TRANS7 Goes to Boyolali dimulai pukul 10.00 WIB dengan sesi penukaran tiket bagi masyarakat yang telah mendaftar sebagai penonton acara Mata Najwa On Stage.

Arema FC Disebut Dalam Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4, Begini Komentar Manajemen Singo Edan

"Masyarakat bisa mendaftar sebelumnya melalui website TRANS7 di https://mos.trans7.co.id, GRATIS. Setelah mendaftar online, akan mendapatkan QR tiket yang ditukarkan dengan tiket fisik pada hari itu," terang Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

"Bagi anggota TRANS7 Club yang ingin menjadi penonton, juga bisa mendaftar di https://club.trans7.co.id dan akan mendapatkan jalur fast track." jelas Anita lagi.

Selain penukaran tiket, menjelang siang acara di Alun-alun kidul diisi juga dengan acara sharing session bersama program TRANS7.

Ada Benny Dermawan, Yasmine Naomi, Bramantyo Herlambang (Redaksi), Heru Gundul (Jejak Si Gundul) dan juga aksi polisi ganteng dan cantik dari program The Police.

Tidak ketinggalan penampilan talent-talent lokal Boyalali dan Jawa Tengah yang ikut meramaikan acara hari itu, Komika Obin Robin, Duta Seni Boyolali, Meltic Band dan Jungkat Jungkit Band.

Halaman
12
Penulis: erwin adrian
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved