Wakaf Lahan di Kelurahan Tunon Diapresiasi Wali Kota Tegal

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskampling di lingkungan masing-masing

Wakaf Lahan di Kelurahan Tunon Diapresiasi Wali Kota Tegal
Istimewa
Monitoring Wajah Kota bersama Wali Kota Tegal H.M Nursoleh dan jajaran Forkopimda, Asisten serta Kepala OPD dilakukan di Kelurahan Tunon Kecamatan Tegal Selatan, Jumat (22/2) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Monitoring Wajah Kota bersama  Wali Kota Tegal H.M Nursoleh dan jajaran Forkopimda, Asisten serta Kepala OPD dilakukan di Kelurahan Tunon Kecamatan Tegal Selatan, Jumat (22/2) pagi.

Rombongan melakukan perjalanan dimulai dari Balai Kota Tegal dengan bersepeda melewati Jalan A. R Hakim, Jalan Srigunting, Jalan Gatot Sudibyo hingga melintasi pemukiman warga di Kelurahan Tunon. Rombongan juga sempat berhenti di musola untuk menijau jalan yang di wakafkan oleh warga Tunon.

‘’Saya mengucapkan apresiasi kepada warga masyarakat Tunon yang guyub rukun meski Kelurahan denga jumlh penduduk sekitar 10.000 tapi berpotensi meraih prestasi di tingkat kota dan provinsi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu warga Tunon yakni Warkadi yang telah mewakafkan tanahnya untuk kemaslahatan umat di Kelurahan Tunon,’’ ujar Wali Kota Tegal saat memerikan sambutan.

Wali Kota Tegal H.M Nursoleh juga secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat Kelurahan Tunon dan meminta maaf bila ada pelayanan yang kurang di Kelurahan Tunon.

‘’Bila mana selama saya menjabat menjadi Wakil Walikota, Walikota Tegal memberikan pelayanan belum maksimal melayani masyarakat, saya mengucapkan minta maaf. Karena sebentar lagi tugas saya akan selesai. Apa yang telah diraih oleh Kota Tegal selama ini merupakan kerja keras bersama, masyarakat dan pemerintah hinggga penghargaan untuk Kota Tegal mampu diraih, termasuk penghargaan yang telah diberikan oleh Presiden Joko Widodo,’’ tambah Walikota

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah yang juga ikut bersepeda dengan Walikota dalam kesempatanya memberikan arahan terkait tata keteritban di masyarakat yang harus bersama-sama untuk menjaga.

‘’Kita harus bersama-sama meningkatkan ketertiban di masyarakat. Dengan adanya teror di beberapa daerah mengenai pembakaran kendaraan bermotor, kita juga perlu waspada, kita tidak perlu takut,’’ ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskampling di lingkungan masing-masing.

Sedangkan Camat Tegal Selatan Budi Saptaji dan Lurah Tunon Zamroni menyambut baik monitoring yang dilakukan oleh Wali Kota Tegal dengan meninjau lingkungan di wilayah Kelurahan Tunon serta mengapresiasi warga yang telah berperan memberikan akses jalan kepada masyarakat. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved