Kapolres Semarang Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup U12

Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM membuka Turnamen Sepak Bola “Kapolres Semarang Cup U12"

Kapolres Semarang Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup U12
humas polres semarang
Kapolres Semarang Cup U12 

TRIBUNJATENG.COM – Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM membuka Turnamen Sepak Bola “Kapolres Semarang Cup U12" di Stadion Pandanaran Wujil Kecamatan Bergas. Sabtu (23/02/2019)

Pembukaan dihadiri para pejabat utama Polres Semarang, Kapolsek Jajaran, Perwira dan anggota Polres Semarang.

Acara pembukaan diawali dengan sambutan Kapolres Semarang sekaligus membuka turnamen sepak bola U12 dilanjutkan penendangan bola pertama oleh Kapolres Semarang dan Wakapolres Semarang.

Kapolres Semarang Cup U12
Kapolres Semarang Cup U12 (humas polres semarang)

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM mengatakan turnamen ini merupakan  media ajang silaturahmi antara Polres Semarang  dan sesama peserta sebagai sarana pendidikan dan latihan bersama untuk menciptakan bibit-bibit sepak bola.

“Jadikan moment pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan berlatih adik-adik untuk meningkatkan kemampuan sepak bola dan memiliki mental semangat juang. Jika dipupuk dengan baik maka sangat bermanfaat untuk menciptakan prestasi dan hal-hal yang positif dimasa depan”, ungkap Kapolres.

Dengan diselenggarakanya turnamen sepakbola ini Kapolres Semarang juga berharap agar tim yang berlaga dapat mengikuti aturan yang berlaku, serta menjunjung tinggi sportivitas.

"Tetap Semangat dan junjung Sportivitas!" pesan Kapolres. (Humas Polres Semarang)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved