Teror Pembakaran Kendaraan Terjadi di Sleman

Mobil Supriyoko diparkir di dekat rumahnya di Bantulan, Sidoarum, Godean Sleman. Jumat (22/2) dini hari, dia dibangunkan istri

Teror Pembakaran Kendaraan Terjadi di Sleman
IST
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN -- Mobil Supriyoko diparkir di dekat rumahnya di Bantulan, Sidoarum, Godean Sleman. Jumat (22/2) dini hari, dia dibangunkan istri lantaran alarm mobil terus berbunyi. Ketika ditengok keluar, ternyata mobil bagian belakang terbakar.

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sleman yang juga calon legislatif itu kaget bukan kepalang. Toyota Rush itu mendadak terbakar. Supriyoko mengaku sekitar pukul 01.00 WIB dirinya masih belum tidur dan masih bisa membalas pesan WhatsApp.

Namun, pada pukul 01.35 saat dirinya sudah tertidur, istrinya membangunkannya karena mendengar alarm mobil miliknya.

"Saya pulang dari acara partai jam setengah dua belas malam. Terus pukul 01.00 WIB lebih saya masih membalas WhatsApp teman, kemudian saya tertidur, kemudian sekitar pukul 01.35 WIB saya dibangunkan istri saya karena alarm mobil berbunyi," terangnya.

Ketika itu juga dia mengaku kaget dan langsung mencari remote mobil miliknya. Namun, karena tidak ketemu remote tersebut, dirinya langsung keluar rumah.

"Ketika saya keluar, apinya sudah berkobar-kobar. Terus dibantu tetangga dan tukang, saya untuk memadamkan api," ungkapnya. Supriyoko mengaku di jok mobil miliknya ada berkas-berkas kepartaian yang terbakar.

"Yang ada di jok mobil berkas-berkas kepartaian. Terbakar, tapi tidak apa-apa. Api belum sempat menjalar ke seluruh mobil. Tapi yang belakang sudah hampir habis. Sampai saat ini saya tidak berpikiran kalau saya punya musuh. Untuk kejadian sekitar 01.35-01.45 WIB," terangnya

Disinggung apakah hal tersebut ada kaitannya dengan kiprahnya di dunia politik, Supriyoko mengaku tidak bisa memastikan. Pasalnya hal tersebut baru kejadian yang pertama kali.

"Kalau masalah politik saya belum bisa ngomong masalah itu. Saya Caleg di Dapil 6 dari PDIP. Sebelumnya belum pernah ada kejadian seperti ini, baru pertama kali," terangnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, dia mengaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat seusai kejadian. Baru ketika siang, dia membuat laporan secara resmi ke Polres Sleman

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved