Teror Tusuk Ban Kendaraan Juga Hantui Warga Temanggung, Ini Kata Korban

Teror tusuk ban mobil menghantui warga Kabupaten Temanggung. Contohnya di Kecamatan Kranggan yang terjadi pada Jumat (22/2/2019).

Teror Tusuk Ban Kendaraan Juga Hantui Warga Temanggung, Ini Kata Korban
TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI
Petugas Polres Temanggung melakukan olah TKP lokasi teror tusuk ban mobil di Dusun Kuncen Rt 02 Rw 04, Desa Badran Kecamatan Kranggan kabupaten Temanggung, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - ‎Tim Polres Temanggung dan Jatanras Polda Jateng mengungkap teror pembakaran sepeda motor di Dusun Kalisalam Kecamatan Ketitang Kecamatan Jumo, wilayah hukum Temanggung, kemarin Sabtu (23/2/2019).

Kini, muncul teror lain sasarannya adalah mobil.

Teror itu pun menghantui warga di Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Hudha S Purwito (37), warga Dusun Kuncen Rt 02 Rw 04, Desa Badran Kecamatan Kranggan, misalnya.

Mobil Toyota Avanza warna putih miliknya, yang diparkirkan di garasi samping rumah tanpa pintu, diketahui mengalami perusakan di bagian ban depan dan belakang.

"Ban sisi kanan, depan belakang ditusuk menggunakan benda tajam. Depan ada dua tusukan. Sementara di belakang ada tiga tusukan. Posisinya di bagian samping, tidak di bagian yang menapak tanah, itu yang aneh," kata Hudha, Minggu (24/2/2019).

Menurut dia, perusakan itu diketahui pada Jumat (22/2/2019) sekitar pukul 06.30, saat mobil hendak digunakan untuk mengantar anak sekolah.

Ia memperkirakan, perusakan terjadi pada Kamis (21/2/2019) petang atau Jumat (22/2/2019) dini hari.

Pada malam sebelum diketahui kempes, mobil itu digunakan bersama keluarga berbelanja kebutuhan keluarga, sekitar pukul 19.00.

Selanjutnya, mobil diparkirkan di garasi rumah sekitar pukul 21.00.

Halaman
12
Penulis: yayan isro roziki
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved