Inilah Daftar Lengkap Fitur, Varian, serta Harga New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio

Honda Semarang Center, resmi memperkenalkan tampilan terbaru New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio di Semarang.

Inilah Daftar Lengkap Fitur, Varian, serta Harga New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Sales dan After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri berfoto dengan Presiden Direktur Honda Semarang Center, Lily. Saat launching New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio, berlokasi di Main atrium Java Mall Semarang, Selasa (26/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Honda Semarang Center, resmi memperkenalkan tampilan terbaru New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio di Semarang.

Terdapat beberapa penyegaran terutama pada bagian interior maupun eksterior, sekaligus penambahan fitur baru sebagai penyempurna.

Seperti untuk interior di New Honda Civic Turbo, hadir dengan desain baru pada bangku yang semakin elegan.

Sementara bagian kursi penumpang depan, kini dilengkapi denhan 4-way front passenger power seat adjuster, untuk menambah kenyamanan duduk penumpang.

Fitur canggih lain, menurut Sales dan After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri, meliputi remote engine start yang berfungsi memudahkan membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin, mengaktifkan AC secara otomatis.

Ada juga Fitur Cruise control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal askelerasi. New Civic dilengkapi dengan fitur rain sensing windshield wiper dan rear parking camera.

"New Honda Civic menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya, lewat hadirnya fitur-fitur keselamatan seperti rangka orisinal G-Force control (G-CON) dan ACE. Body All New Civic dirancang dengan pedestrian protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada perjalan kaki," terang Sumantri, pada Tribunjateng.com, Rabu (27/2/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Sumantri, ketika terjadi kecelakaan, prestensioner seatbelt dan load limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih pada bagian dada, sekaligus memastikan posisi tubuh tepat pada airbag yang mengembang.

Sementara ISOFIX dan Tether berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan menunjang keselamatan.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved