Bentuk Kepedulian, Kapolres Brebes Antarkan Jenazah Anak Anggotanya ke Pemakaman

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, bersama jajaran Polres Brebes melakukan takziyah ke rumah seorang anggota, Bripka Samsul Majazi.

Bentuk Kepedulian, Kapolres Brebes Antarkan Jenazah Anak Anggotanya ke Pemakaman
Istimewa
Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono (berpeci), menaburkan bunga di atas makam anak anggotanya yang meninggal karena sakit, Kamis (28/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, bersama jajaran Polres Brebes melakukan takziyah ke rumah seorang anggota, Bripka Samsul Majazi, yang sedang berduka, Kamis (28/2/2019).

Kapolres beserta rombongan tiba di rumah duka sekitar pukul 09.30 WIB.

Duka Bripka Samsul dikarenakan anak keduanya yaitu Hari Candra Harisulistiawan (3), meninggal dunia dikarenakan sakit saat dirawat di RSUD Brebes, Rabu (27/2/2019) malam.

Tidak hanya datang ke rumah duka, Kapolres juga ikut mengantarkan jenazah anak Bripka Samsul Majazi, anggota yang bertugas di SPKT Polres Brebes, hingga pemakamannya di TPU Desa Gandasuli, Brebes.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita ke anggota yang sedang berduka," kata Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono.

Tuntut Perbaikan Tanggul Sungai, Warga Losari Brebes Ancam Blokade Jalan Tol

Ikut dalam rombongan mendampingi Kapolres Brebes yaitu Wakapolres, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek dan anggota Polres Brebes.

Aris beserta jajaran dan anggota menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya putra dari Bripka Samsul Majazi dengan memberikan bantuan moril dan materiil.

Hal itu dilakukan sebagai wujud dari rasa kekeluargaan dalam tubuh Polri.

Selain itu, ia juga mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

"Mewakili jajaran Kepolisian Resor Brebes, kami turut berduka cita atas meninggalnya putra dari Bripka Samsul Majazi, Hari Candra. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini," tuturnya. (nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved