Tidak Disangka, Guru TK Ini Boyong Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

Rochani (60) warga Kelurahan Mintaragen Kota Tegal menjadi salah satu orang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah utama

Tidak Disangka, Guru TK Ini Boyong Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng
Istimewa
Penyerahan hadiah undian Bank Jateng Cabang Tegal 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL- Rochani (60) warga Kelurahan Mintaragen Kota Tegal menjadi salah satu orang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari undian Tabungan Bima Periode II Bank Jateng Cabang Tegal.

Hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Tegal  HM Nursholeh, kepada dirinya di Halaman Bank Jateng Kantor Cabang Tegal. Kamis (28/2).

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai Guru TK di Kelurahan Panggung ini bahkan mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut.

“Namanya rejeki, saya bersyukur sekali,”ucapnya.

Rochani juga mengungkapkan hadiah mobil tersebut tidak dipakai dirinya, namun akan diberikan kepada salah satu anaknya yang belum memiliki mobil.

 “Ini mobilnya tidak akan saya pakai sendiri, tapi akan saya berikan kepada anak saya yang belum punya mobil,”imbuhnya.

Kepada Bank Jateng Rochani kemudian mengucapkan rasa terimakasih karena telah mendapatkan pelayanan yang baik selama 20 tahun menjadi nasabah.

“Terimakasih kepada Bank Jateng yang sudah berikan pelayan baik selama 20 tahun saya menjadi nasabah,”pungkasnya.

Rini Anggraeni, Pemimpin Bidang Pemasaran Koordinator Bank Jateng Cabang Tegal yang ikut mendampingi Walikota Tegal saat menyerahkan hadiah tersebut mengatakan hadiah yang dibagikan kali ini merupakan hasil  undian Tabungan Bima Periode II di tahun 2018 yang dilakukan di Semarang beberapa waktu, adapun undian periode pertama yang sudah dilakukan Juli 2018 lalu.

Untuk Cabang Tegal dikatakan Rini Total ada 9 orang yang mendapat hadiah. Selain Mitsubishi Xpander, empat  nasabah lainnya mendapatkan masing-masing satu unit sepeda motor Yamaha NMAX.

Adapun 4 Nasabah selanjutnya mendapatkan masing-masing emas batangan seberat 10 gram.

Rini mengungkapkan hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah yang telah secara tidak langsung  ikut membantu pemerintah daerah dalam membangun daerahnya.

Dikatakan Rini, Deviden atau keuntungan Bank Jateng itu dibagikan ke kabupten kota, artinya jika menabung di Bank Jateng artinya ikut membantu pembangunan daerahnya.  

“Ayo nabung dan perbesar tabungan di Bank Jateng untuk kontribusi bagi pembangunan daerah,”Pungkasnya.(*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved