Kapolres Temanggung: Kami Masih Kembangkan Kasus Pembakaran Motor di Jumo

Satreskrim Polres Temanggung belum tetapkan tersangka baru pembakaran motor di Dusun Kalisalam, Desa Ketintang, Kecamatan Jumo Kabupaten Temanggung.

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - ‎Hingga kini, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian ‎Resor (Satreskrim Polres) Temanggung belum menetapkan adanya tersangka baru dalam kasus pembakaran motor di Dusun Kalisalam, Desa Ketintang, Kecamatan Jumo, Senin (18/2/2019) dini hari silam.

Kendati demikian, polisi mengatakan kasus ini tak akan berhenti begitu saja, dengan telah ditangkapnya dua orang tersangka pelaku pembakaran.

"Masih terus kita kembangkan kasusnya. Kemarin sudah ditangkap pelaku dan kita ungkap motifnya, untuk lain-lain masih kita kembangkan," kata Kap‎olres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prsetyo, Jumat (1/3/2019).

Disinggung mengenai apakah dalam kasus ini kepolisian sudah menyentuh aktor intelektual, Wiyono menyebut hal itu masih da‎lam proses.

Disampaikan, kepolisian masih berusaha memenuhi alat bukti yang kuat, untuk menetapkan tersangka baru.

"‎Apakah ada dugaan pelaku lain yang terlibat dan lain, akan disampaikan pada rilis (ungkap kasus, red) berikutnya," ucapnya dia.

‎Ia pun menandaskan, jangan terburu-buru menyimpulkan kasus-kasus seprti sebagai teror.

Terlebih, kasus pembakaran motor di Jumo diduga kuat berbeda dengan kasus-kasus pembakaran yang ada di Semarang dan sekitarnya.

Sebelumnya diberitakan‎ Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Temanggung dan tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng, berhasil mengungkap kasus teror pembakaran dua sepeda motor yang diparkirkan di teras Sungkono (53), warga Dusun Kalisalam RT 02 / RW 05, Desa Ketitang, Kecamatan Jumo, pada Senin (18/2/2019) dini hari silam.

Dalam perkara ini, polisi berhasil meringkus dua orang pelaku yang terlibat dalam aksi pembakaran kendaraan tersebut.

Halaman
123
Penulis: yayan isro roziki
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved