Laga Pembuka Piala Presiden 2019, Tira-Persikabo Siap Kejutkan Persib Bandung

Laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Laga Pembuka Piala Presiden 2019, Tira-Persikabo Siap Kejutkan Persib Bandung
Intsagram.com/pstni_official
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu (2/3/2019).

Sebelum laga tersebut berlangusng, asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson, mengatakan kalau pertandingan akan berat karena melawan tim kuat Persib Bandung.

Apalagi Persib bermain di kandang sendiri dan akan didukung dengan ribuan Bobotoh.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada Persib dan Persebaya," ujar Mifthahudin dilansir dari laman resmi Persib.

"Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kita berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok," tambahnya.

Sebelum Hadapi PSIS Semarang di Piala Presiden 2019, Persipura Jayapura Ujicoba ke Persijap Jepara

Meski begitu, Miftahudin mengaku siap memberikan kejutan untuk Persib.

Pelatih kepala Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, tidak bisa hadir di laga tersebut karena masih berada di Malang untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

Namun Miftahudin menjelaskan kalau Rahmad Darmawan sudah merancang strategi untuk menghadapi kerasnya persaingan di Grup A.

CATAT! Jadwal MotoGP 2019, 19 Seri Bakal Siaran Langsung Trans7

"Kita memang gagal di Piala Indonesia, tapi head coach (Rahmad Darmawan) sudah merancang program yang disiapkan untuk pre-season di Grup A ini," tuturnya.

Di Grup A Piala Presiden 2019, Tira-Persikabo tergabung bersama tuan rumah Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Perseru Serui. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved