T.S Exhibition Centre Hadir Melengkapi Ballroom di Kota Semarang

T.S Exhibition Centre berlokasi di Thamrin Square Semarang, mengusung konsep gedung yang disewakan untuk acara pernikahan, gathering

T.S Exhibition Centre Hadir Melengkapi Ballroom di Kota Semarang
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Grand Opening T.S Exhibition Centre, Jl. MH. Thamrin Semarang, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - T.S Exhibition Centre berlokasi di Thamrin Square Semarang, mengusung konsep gedung yang disewakan untuk acara pernikahan, gathering, ulang tahun dan lain sebagainya.

Selain itu, menurut Pengelola Thamrin Square Semarang, Maudy Wibowo, T.S Exhibition ini bisa hanya dengan menyewa gedungnya saja, makanan bisa bebas membawa dari mana saja kecuali untuk chinese food.

"Kapasitas Ballroom round table 50 meja, standing 700 pax, free corkage untuk catering dari luar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian masih ada gratis daya listrik 11 ribu VA penambahan listrik by genset. Full AC menyala 1 jam sebelum acara, free pemakaian ruangan selama 4 jam, free karpet ballroom (optional)," jelas Maudy, pada Tribunjateng.com, Jumat (1/3/2019).

Adapun fasilitas lain, Maudy mengungkapkan, seperti panggung (portable stage) 2,4 x 7,2 m per 3,6 x 9,6 m. Fasilitas tambahan meja penerima tamu, kursi plus sarung kursi seat cover warna putih, taplak meja table cloth dan runner meja warna red atau gold.

"Sebelumnya gedung ini memang milik kami dan akan disewakan untuk perkantoran. Namun, melihat anemo masyarakat untuk pesta atau kegiatan lain cukup baik, tapi tempat untuk pelaksanaannya masih kurang terutama yang di tengah kota, maka dari itu kami berinisiatif membuka hall ini," ungkapnya.

Maudy menambahkan, kelebihan T.S Exhibition Centre dengan yang lainnya, terutama di lahan parkir yang luas, berada di tengah kota yang mudah di jangkau, dan paling utama bisa menyewa hanya gedungnya saja.

Semisal kegiatan seperti penyelenggaraan Auto Show tempat ini juga bisa, karena lantai sendiri menggunakan granit karena kalau mobil biasanya susah.

"Konsep kami juga lebih mengarah pada Tradisional Wedding, karena sebelumnya Thamrin Place lebih dikenal Internasional dan Oriental Wedding, kalau untuk yang satu ini berbeda melainkan lebih ke Tradisional, gathering perusahaan, party, grand launching mobil, dan lain-lain," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved