Bahaya Selalu Mengintai, Personel Polres Pemalang Ingatkan Pengunjung Pantai

pihaknya mengingatkan pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik

Bahaya Selalu Mengintai, Personel Polres Pemalang Ingatkan Pengunjung Pantai
Humas Polres Pemalang
Personel Sabhara Polsek Petarukan Polres Pemalang berpatroli di sejumlah lokasi wisata pantai Tingkir dan Sumur Pandan Desa Nyamplungsari untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Personel Sabhara Polsek Petarukan Polres Pemalang berpatroli di sejumlah lokasi wisata Pantai Tingkir dan Sumur Pandan Desa Nyamplungsari untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (3/3/2019).

Pantai jadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih masyarakat saat libur.

"Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai." jelas Aiptu Nono S.

Ditambahkan, pihaknya mengingatkan pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik.

Hal itu untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sementara Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi mengatakan, menjaga keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas kepolisian.

Menghadapi tahun Politik tahun 2019, kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati indahnya panorama pantai. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved