Kapolres Pemalang Sebut Angka Kecelakaan di Wilayahnya Turun 33%

Puluhan siswa perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pemalang mengikuti pembekalan Duta Lalu Lintas Polres Pemalang Tahun 2019

Kapolres Pemalang Sebut Angka Kecelakaan di Wilayahnya Turun 33%
Humas Polres Pemalang
Puluhan siswa perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pemalang mengikuti pembekalan Duta Lalu Lintas Polres Pemalang tahun 2019 di ruang Rekonfu Polres Pemalang, Sabtu (2/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Puluhan siswa perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pemalang mengikuti pembekalan Duta Lalu Lintas Polres Pemalang tahun 2019 di ruang Rekonfu Polres Pemalang, Sabtu (2/3/2019).

Pembekalan Duta Lalu Lintas tersebut merupakan rangkaian dari program Milenial Road Safety Festival yang digelar Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan telah terjadi penurunan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pemalang sebesar 33,3 persen.

"Kami berharap adik-adik pelajar yang saat ini hadir dapat menjadi duta millenial tertib berlalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar para Duta Lalu Lintas yang telah terpilih bisa terus mengembangkan minat dan bakat, melalui berbagai sarana yang ada.

Kemudian ditularkan kepada seluruh kawan dan saudara.

"Indonesia dengan program-program pemerintah akan mempersiapkan para generasi milenial menuju indonesia emas, indonesia gemilang ditahun 2030 karena adanya bonus demografi," tambahnya.

Sedangkan Kasubbag Humas Polres Pemalang, AKP Lies menerangkan Pembekalan Duta Lalu Lintas Milenial tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang dan harapannya mampu menjadi tauladan berlalu lintas dengan tertib, baik diri sendiri, keluarga, sekolah maupun lingkungan. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved