Penerbangan Sriwijaya Air Delay, Ketua DPP Partai Demokrat Protes: Pak Jokowi Lihat Ini

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melayangkan protes di Twitter terkait keterlambatan penerbangan Sriwijaya Air

Penerbangan Sriwijaya Air Delay, Ketua DPP Partai Demokrat Protes: Pak Jokowi Lihat Ini
Tangkap layar Twitter/ Tribunnews
Keluhan Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon tentang keterlambatan penerbangan Sriwijaya Air SJ 010 rute Jakarta-Medan dari Bandara Soekarno-Hatta, yang dia tulis di Twitter, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melayangkan protes lewat akun sosial media pribadinya di Twitter terkait keterlambatan penerbangan Sriwijaya Air SJ 010 rute Jakarta-Medan dari Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (3/3/2019).

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 53 detik, Jansen sempat menyebut nama Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut Garuda Indonesia sebagai induk perusahaan Sriwijaya Air hingga Presiden Joko Widodo.

"Semua agenda rusak ini tanpa solusi. Sriwijaya ini kan sudah diambil Garuda sudah berpelat merah, jadi bu Rini lihat ini, Direktur Utama Garuda kalau perlu pak Jokowi lihat ini," ucapnya sambil menunjukkan sejumlah penumpang yang berkumpul di bandara Soekarno-Hatta.

"Hancurrrrr luluh lantah agendaku dibuat Sriwijaya.. Ketimbang emosi di bandara ini bagus viralkan saja biar bisa jadi perbaikan ke depannya. Niat ambil penerbangan paling pagi jam 6, malah jadi delay 3,5 jam! Hancur semua kegiatan di Dairi, dll," tulisnya di caption video tersebut.

Selain itu, Jansen mengunggah boarding pass miliknya. Menurut dia, keterlambatan penerbangan itu berlangsung hingga enam jam. Dia merasa agendanya untuk kerja politik terganggu.

"Jangan dianggap karena saya oposisi kemudian saya dianggap cari cari persoalan. Tidak, ini fakta," tegasnya.

Respon Sriwijaya Air

Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul telah menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penerbangan tersebut kepada seluruh calon penumpang.

"Terkait adanya keterlambatan penerbangan Sriwijaya Air pada hari ini Minggu, 3 Maret 2019, saya mewakili seluruh karyawan dan karyawati Sriwijaya Air memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami," kata Joseph dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3/2019).(*)

-

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketua DPP Partai Demokrat Protes Penerbangan Delay: Bu Rini, Pak Jokowi Lihat Ini!

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved