Sebelumnya Dinyatakan Hilang, Pria Asal Kebumen Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Warga Desa Cangkring, Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Jawa tengah, ditemukan meninggal dunia menggantung

Sebelumnya Dinyatakan Hilang, Pria Asal Kebumen Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong
ISTIMEWA
Sebelumnya Dinyatakan Hilang, Pria Asal Kebumen Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Warga Desa Cangkring, Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen Jawa tengah, ditemukan meninggal dunia menggantung pada seutas tali plastik, Sabtu (02/03).

Mahrun (42) ditemukan tidak bernyawa, di rumah kosong setelah sebelumnya menghilang dari rumah orangtuanya sekitar pukul 07.00 Wib.

Peristiwa ini pun menggegerkan Desa Cangkring yang biasanya sunyi sepi.

Mahrun pertama kali ditemukan meninggal oleh Ibunya yang sedari malam mencarinya.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kuat dugaan yang bersangkutan sengaja bunuh diri. Kita juga melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas Sadang untuk mengecek bagaimana kondisi jenazah," jelas AKP Suparno.

Selanjutnya penuturan Kapolsek Sadang Iptu Suwarto, penuturan sejumlah anggota keluarga, Mahrun menjadi pendiam setelah bercerai dengan istrinya kurang lebih tiga tahun yang lalu.

Sedangkan mantan istrinya, yang juga tetangga Mahrun, kini telah menikah lagi. Dalam kesehariannya, Mahrun tinggal bersama dengan orang tuanya.

"Informasi dari keluarga, yang bersangkutan akhir-akhir ini menjadi pendiam. Itu setelah ia bercerita dengan istrinya," katanya.

Lanjut Iptu Suwarto, TKP yang digunakan untuk gantung diri adalah rumah yang dulu pernah ditinggali oleh Mahrun bersama dengan keluarga dan istri sebelum bercerai.

Mahrun ditemukan menggantung pada pasak ruang tamu dengan posisi tali plastik melilit pada lehernya.

(Humas Polres Kebumen)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved