Cegah Teror Jelang Pemilu, Tiga Polsek di Demak Gelar Razia Gabungan

Untuk mencegah teror jelang Pemilu 2019, tiga Polsek yaitu Polsek Guntur, Karangawen, dan Mranggen melakukan giat razia gabungan

Cegah Teror Jelang Pemilu, Tiga Polsek di Demak Gelar Razia Gabungan
Istimewa
Tiga Polsek Gabungan terdiri dari Polsek Guntur, Karangawen, dan Mranggen melakukan giat razia gabungan di wilayah Polsek Karangawen, Senin (4/3/2019) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Untuk mencegah teror jelang Pemilu 2019, tiga Polsek yaitu Polsek Guntur, Karangawen, dan Mranggen melakukan giat razia gabungan di wilayah Polsek Karangawen, Senin (4/3/2019) dini hari.

"Sebenarnya, setiap malam Polsek Guntur, Karangawen,dan Mranggen secara rutin dan bergantian telah melakukan giat razia gabungan agar situasi kamtibmas jelang pemilu bisa berjalan lancar dan kondusif," ujar Kepala Spk I anggota Polsek Guntur Aiptu Sutopo yang memimpin razia gabungan.

Dikatakannya, setiap kendaraan yang lewat diperiksa baik surat menyurat maupun barang bawaannya untuk memastikan bahwa tidak ada yang mencurigakan.

Dalam giat kali ini, anggota memeriksa sebanyak 13 mobil dan 10 motor namun belum ditemukan barang yang membahayakan. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved