Polres Banyumas Gelar FGD, Kapolres: Masyarakat Jangan Kalah Pinter dari Smartphone

Polres Kabupaten Banyumas menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Cafe Oemah Daun, Jl KH Wahid Hasyim, Karangklesem, Purwokerto, Selasa (5/3/2019).

Polres Banyumas Gelar FGD, Kapolres: Masyarakat Jangan Kalah Pinter dari Smartphone
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Acara Focus Group Discusion (FGD) yang diselenggarakan oleh Polres Banyumas mengusung tema 'Bersama Kita Wujudkan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai, dan Sejuk' pada Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Polres Kabupaten Banyumas menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Cafe Oemah Daun, Jl KH Wahid Hasyim, Karangklesem, Purwokerto, Selasa (5/3/2019).

FGD digelar sebagai upaya menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pemilu 2019, 

Acara tersebut mengusung tema 'Bersama Kita Wujudkan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai, dan Sejuk'.

Dalam acara tersebut Polres Banyumas mengundang sejumlah tokoh-tokoh dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banyumas.

Mereka yang hadir dalam acara FGD antara lain:  AKBP Bambang Yudhantara Salamun (Kapolres Banyumas), Imam Arif Setiadi (Ketua KPU Banyumas) beserta anggota komisioner KPU, Miftahudin (Ketua Bawaslu Banyumas) beserta komisioner Bawaslu. 

Hadir pula Setia Rahendra (Kepala Kesbangpol mewakili Bupati Banyumas), Kapten Inf Syukur (Danramil 25/Purwokerto Selatan mewakili Dandim 0701 Banyumas), Budhi Setiawan (Ketua DPC PDIP Banyumas), Faturrohman (Sekretaris PD Muhammadiyah Banyumas), Kyai Slamet Suedi (Ketua DPW FPI Banyumas) dan Fuad Sirajuddin Yahya (Ketua FUIB Banyumas).

Ada pula perwakilan dari ormas dan partai seperti, Andry Widianto (Kasatkorcab Banser Banyumas), Nur Fauzi (Ketua Pemuda Muhammadiyah Banyumas), Yudho F Sudiro (Ketua MPC PP Banyumas), Perwakilan masing-masing parpol pemilu 2019, Perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, se Kabupaten Banyumas.

Polres Banyumas ingin menggelorakan semangat masyarakat di tengah pesta demokrasi. Perbedaan-perbedaan senantiasa disikapi bijak.

Masyarakat mesti mempunyai kesadaran menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk.

Pesta demokrasi melalui pemilu serentak 2019 akan mempunyai dampak, di masyarakat. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban Polres Banyumas senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved