Satresnarkoba Polres Batang Tangkap 8 Tersangka Kasus Narkoba : Tidak Ada Toleransi untuk Narkoba!

Satres Narkoba Polres Batang kembali berhasil menangkap 8 tersangka kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Satresnarkoba Polres Batang Tangkap 8 Tersangka Kasus Narkoba :  Tidak Ada Toleransi untuk Narkoba!
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Satres Narkoba Polres Batang saat gelar perkara di Mapolres Batang, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Satres Narkoba Polres Batang kembali berhasil menangkap 8 tersangka kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kasat Narkoba AKP Edi Sutrisno mengungkapkan lima kasus laporan Polisi dengan 8 tersangka dalam gelar perkara di Mapolres Batang, Selasa (5/3/2019).

"Semua tersangka kita tangkap di beberapa tempat wilayah Hukum Polres Batang, kita tidak ada toleransi untuk kasus narkoba," ujar AKP Edi Sutrisno.

AKP Edi mengatakan dari tersangka tersebut pihaknya berhasil diamankan barang bukti berupa 2,2 gram sabu dengan 3 tersangka.

"Tiga tersangka itu atas nama inisial BS, MR, SM yang dibekuk di Denasri Kulon Kecamatan Batang," ujarnya.

Sementara barang bukti lainnya yakni 50 butir Pil Alprazolame diedarkan oleh 1 tersangka atas nama Agus Budianto ditangkap di Jalan Raya Pantai Sigandu Desa Depok Kecamatan Kadseman.

Serta 6.382 butir Pil Hexymer yang di edarkan oleh 4 tersngka atas nama Niko Oktaviano, Agus Budianto, Fauzi, M Khairudin ditangkap tangan saat hendak mengedarkan.

"Mereka dijerat dengan undang - undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan undang - undang No. 36 tentang krsehatan dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun dan maksimal 12 tahun," pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved