Antisipasi Kriminalitas, Satsabhara Polres Demak Patroli Keliling Toko Emas

satsabhara Polres Demak, Bripda Wahyu Adi dan Bripda Rifan Musyadad melaksanakan patroli dialogis di toko emas

Antisipasi Kriminalitas, Satsabhara Polres Demak Patroli Keliling Toko Emas
ISTIMEWA
Anggota dalmas satsabhara Polres Demak melaksanakan patroli dialogis di toko emas pasar buyaran Jl. raya Buyaran Demak, Rabu (6/3/2019) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM,DEMAK – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, anggota dalmas satsabhara Polres Demak, Bripda Wahyu Adi dan Bripda Rifan Musyadad melaksanakan patroli dialogis di toko emas pasar buyaran Jl. raya Buyaran Demak, Rabu (6/3/2019) dini hari.

Bripda Wahyu Adi dan Bripda Rifan Musyadad melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas toko emas jago dan toko emas barokah Buyaran.

Pihaknya menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas bahwa kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Demak Akp Nur Mahmud, menuturkan toko perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas, Satsabhara Polres Demak memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli ke toko emas. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved