Ribuan Penonton Padati Pesta Warna Semarang, Diramaikan Fourtwnty

Ribuan penonton memadati acara Goaheadpeoplesemarang Pesta Warna di Citra Grand Semarang, Rabu (6/3/2019) malam

Ribuan Penonton Padati Pesta Warna Semarang, Diramaikan Fourtwnty
TRIBUN JATENG/JAMAL A NASHR
Acara Pesta Warna di Citra Grand Semarang, Rabu (6/3/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Jamal A Nashr

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ribuan penonton memadati acara Goaheadpeoplesemarang Pesta Warna di Citra Grand Semarang, Rabu (6/3/2019) malam.

Para penonton tetap antusias meski sebelumnya hujan sempat mengguyur.

Pesta warna ini merupakan acara puncak dari serangkaian workshop yang telah diselenggarakan oleh Bejana Karya sejak tiga tahun lalu.

Workshop yang telah dijalankan meliputi kerja-kerja kreatif dari para pemuda Kota Semarang. Dalam puncaknya ini, Bejana Karya bekerja sama dengan Soundsations.

"Acara ini sebenarnya acara puncak yang sifatnya hiburan dan bentuk dukungan Bejana Karya untuk ekosistem kreatif di Kota Semarang. Kita menghadirkan market place dan teman-teman yang memproduksi barang kreatif di sini," sebut Koordinator Bejana Karya, Ippe.

Melalui rangkaian kegiatan yang telah dijalanakan, ia mengatakan, Bejana Karya ini menyampaikan bahwa Kota Semarang memiliki potensi di dunia kreatif.

Produk-produk kreatif tersebut dapat menjadi source barang kreatif di Kota Semarang.

"Kalau ngomongin oleh-oleh dari Kota Semarang, janganlah cuma bandeng lagi, wingko babat lagi atau lumpia lagi. Kita pengen ada kerajinan kain yang sasarannya adalah anak milenial," ujarnya.

Dalam acara Pesta Warna malam ini, penonton dihibur sejumlah grup musik di antaranya Fourtwnty, FSTVLST, Manjakani, dan Ocsila.

Halaman
12
Penulis: Jamal A. Nashr
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved