Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan di Semarang, Inilah Harganya

Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology di Java Super Mal Semarang.

Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan di Semarang, Inilah Harganya
desta leila
Foto pelaksanaan launching Wuling Almaz yang berlangsung di Atrium Java Super Mal Semarang, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology di Java Super Mal Semarang. Almaz yang didefinisikan dari bahasa Arab sebagai ‘berlian’, diniagakan dengan harga on the road wilayah Semarang dan sekitarnya Rp 327,8 juta.

Menurut Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors, Sulistyo Nugroho mengatakan, Jawa Tengah adalah pasar potensial bagi Wuling di Pulau Jawa.

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan Wuling Almaz yang menandai awal baru untuk produk SUV di Indonesia bagi konsumen di Jawa Tengah.

"Produk ke-empat Wuling ini mengusung teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi para konsumen,” ujar Sulistyo Nugroho, pada Tribunjateng.com, Kamis (7/3/2019).

Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris berkubikasi 1.500cc didukung turbocharger dari Honeywell, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

Kompetensi tersebut didistribusikan melalui Continuous Variable Transmission 8 percepatan, dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif. Tak hanya itu, SUV ini dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu Eco (E) dan Sport (S).

"Harapannya ingin mendapatkan tempat di hati masyarakat, karena kami memiliki produk yang bagus. Target penjualan untuk kelas SUV Wuling ini area Jateng dan DIY meningkat setiap saat, dan berkontribusi sekitar 15 sampai 20 persen," jelasnya.

Fitur yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini, Sulistyo menjelaskan, adalah Smart Multimedia 10,4” touchscreen yang didukung ragam konektivitas, Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta fitur-fitur hiburan bagi pengguna.

Perangkat audio Infinity by Harman pun hadir untuk menghadirkan kualitas audio berkelas di kabin. Almaz juga tampil semakin modern dengan panoramic sunroof terbesar di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, Almaz dibekali dengan kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga dual front and side airbag.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved