Polsek Karangawen Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Kenakalan Remaja

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Aiptu Eko dan anggotanya Bripda Kukuh di SPBU Desa Sidorejo.

Polsek Karangawen Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Kenakalan Remaja
Humas Polres Demak
Untuk menekan tindak kejahatan dan balapan liar yang sering di lakukan oleh para remaja pada malam hari, Polsek Karangawen Polres Demak tingkatkan patroli malam, Kamis,(7/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Untuk menekan tindak kejahatan dan balapan liar yang sering di lakukan oleh para remaja pada malam hari, Polsek Karangawen Polres Demak tingkatkan patroli malam, Kamis,(7/3/2019)

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Aiptu Eko dan anggotanya Bripda Kukuh di SPBU Desa Sidorejo.

Dalam kesempatan tersebut, anggota polsek Karangawen memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang berkumpul dan patroli di lanjut ke beberapa titik rawan kriminalitas serta titik - titik para remaja sering melakukan balap liar.

Hal itu dikarenakan malam hari tingkat kerawanannya sangat tinggi terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu Kapolsek karangawen AKP Sucipto SH menegaskan malam menjelang liburan menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari.

"Dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh ka Spk dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Karangawen,"paparnya. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved