Hendi Ajak Warga Tidak Saling Hujat Jelang Pilpres

Menikmati kebersamaan dengan senam sehat bersama warga, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut olahraga kali ini paling asyik.

Hendi Ajak Warga Tidak Saling Hujat Jelang Pilpres
ISTIMEWA
Menikmati kebersamaan dengan senam sehat bersama warga, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut olahraga kali ini paling asyik. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menikmati kebersamaan dengan senam sehat bersama warga, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut olahraga kali ini paling asyik.

Hal ini dikarenakan senam sehat bersama ini dilakukan dengan penuh semangat dan kekompakan dari warga, ditambah dengan semerbak bau sate yang nikmat dari para pedagang Car Free Day di lingkungan Perumahan Wanamukti, Kelurahan Sambiroto, Minggu(10/3).

Selain diikuti oleh ratusan warga masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri para ketua RT, ketua RW, ketua LPMK, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ketua kelompok senam lansia di wilayah Sambiroto.

Berbarengan dengan kegiatan olah raga tersebut, Hendi, biasa wali kota disapa juga meresmikan acara CFD kelurahan Sambiroto yang akan rutin digelar setiap Minggu pagi.

Terkait inisiatif warga tersebut, Hendi pun mengapresiasi kegiatan ini sebagai hal yang komplit dan positif.

Tak hanya berolahraga, warga juga dapat berwisata kuliner, belanja kebutuhan sehari-hari serta yang terpenting berkumpul, saling menjaga silaturahmi dan kekompakan.

"Kalau biasanya minggu pagi kita santai di rumah, kumpul dengan keluarga, pagi ini spesial kita olah raga bareng. Jadi badan sehat Insya Allah pikiran positif, silaturahmi dan kekompakan terjaga," ungkap Hendi yang juga merupakan salah satu politisi PDI Perjuangan .

"Kalau persatuan dan kekompakan oke, maka masyarakat tidak akan mudah untuk larut menanggapi dan terpengaruh berbagai hoax dan pemberitaan negatif, saling serang di masa jelang pesta demokrasi 17 April mendatang," lanjut Hendi.

Tak lupa pihaknya juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar jangan sampai menjadi bagian dari warga yang terjebak dalam sikap suka ngrumpi, saling menghujat.

Karenanya, Hendi mengajak seluruh warga untuk terus kompak, jangan sampai saling hujat dan menjelekkan.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved