Reza Kaca Film Semarang Kantongi Lisensi dari Beberapa Brand

Jika ingin memperoleh hasil optimal dan tenaga ahli bersertifikat, mungkin Anda perlu mencobanya di Reza Kaca Film Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2

Reza Kaca Film Semarang Kantongi Lisensi dari Beberapa Brand
ISTIMEWA
Pegawai Reza Kaca Film menyelesaikan penggantian kaca film mobil pelanggan di bengkel Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2A Kota Semarang, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seiring meningkatnya jumlah kendaraan roda empat dari tahun ke tahun, menjamur pula kehadiran bengkel-bengkel yang menawarkan berbagai kelebihannya.

Sebagai contoh yang terlihat adalah bengkel kaca film mobil.

Bengkel yang semakin menjamur di Kota Semarang, tetapi tidak banyak bengkel memiliki tenaga ahli pemasangan bersertifikat ‎.

Jika ingin memperoleh hasil optimal dan tenaga ahli bersertifikat, mungkin Anda perlu mencobanya di Reza Kaca Film Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2A Kota Semarang

Sebagai bengkel spesialis pemasangan kaca mobil, owner Reza Kaca Film Semarang Rheza Pramudita mengatakan, ibarat dokter spesialis, bengkel yang dirintis dari nol itu hingga saat ini masih mempertahankan brand spesialis kaca film tanpa adanya embel-embel aksesoris lainnya.

"Alasanya, hampir semua rata-rata bengkel kaca film di Kota Semarang juga menerima pemasangan aksesoris lainnya. Sehingga kaca film yang dihasilkan pun tidak maksimal. Di sini kami hanya ingin memberikan hasil maksimal kepada konsumen,” katanya, dalam siaran pers, Minggu (10/3/2019).

Reza Kaca Film Semarang juga menjadi bengkel resmi yang mengantongi lisensi dari beberapa brand kaca film.

"Kami menjadi diler resmi dari 20 merk kaca film. Seperti Iceberg Window Films, Maxpro Window Films, Spectrum Window Films, Masterpiece Window Films, dan lainnya," paparnya.

Tak hanya itu, dalam pemasangan kaca film mobil, lanjut Rheza, pihaknya menggunakan jasa tenaga ahli kaca film yang sudah mendapat sertifikat dari asosiasi.

"Jadi, jika orang ingin mencari kerapihan kaca film, pandangan kaca film yang nyaman, bahan bagus, pengerjaan lebih cepat itu bisa datang ke tempat kami," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved