Fun Run SPECTAXCULAR 2019 Kanwil DJP Jawa Tengah I

Minggu pagi yang semarak dari area CFD Pahlawan Semarang (10/3) sebagai bagian dari rangkaian kegiatan #SPECTAXCULAR2019 Kanwil DJP Jawa Tengah I.

Fun Run SPECTAXCULAR 2019 Kanwil DJP Jawa Tengah I
IST
Minggu pagi yang semarak lagi-lagi dari area CFD Pahlawan Semarang pada (10/3) sebagai bagian dari rangkaian kegiatan #SPECTAXCULAR2019 oleh Kanwil DJP Jawa Tengah I bekerjasama dengan 9 KPP lainnya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Minggu pagi yang semarak lagi-lagi dari area CFD Pahlawan Semarang pada (10/3/2019) sebagai bagian dari rangkaian kegiatan #SPECTAXCULAR2019 oleh Kanwil DJP Jawa Tengah I bekerjasama dengan 9 KPP lainnya.

Bertujuan sebagai kampanye reminding pelaporan SPT Tahunan PPh OP dengan tagar #LebihAwalLebihNyaman yang dilaksanakan melalui kegiatan Fun Run dan Zumba bersama.

Flag off Start Fun Run sendiri dihantarkan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Kepala Kanwil DJP Jateng I, Suparno.

Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang mengajak warga Semarang khususnya untuk sehat berolahraga dengan tetap patuh membayar dan melapor pajak.

Diikuti oleh lebih dari 1500 peserta lari, fun run menempuh rute sejauh 3,5 km yang mampu diselesaikan kurang dari 1 jam. 300 finisher pertama berhasil mendapatkan medali sementara peserta lain berkesempatan mengikuti undian doorprize dan kuis berhadiah lainnya.

Gerai Pajak yang tersedia untuk memberikan layanan konsultasi seputar e-filing dan permohonan cetak e fin ramai didatangi masyarakat.

Dimeriahkan juga dengan DJ Performance, #SpectaxcularFunRun ditutup dengan pembagian doorprize utama yaitu mesin cuci dan TV .

Kegiatan yang tidak dipungut biaya sama sekali ini mampu menarik antusiasme warga Semarang, feedback positif mengalir baik dari kalangan komunitas pecinta lari seperti @djp.runners @semarangrunners @freeletics.smg ,dsb. Pajak Kita, Untuk Kita!

Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I, Suparno, menghimbau masyarakat Jawa Tengah untuk segera menyampaikan SPT Tahunan PPh baik Wajib Pajak Pribadi maupun Badan sebelum berakhirnya batas waktu penyampaian SPT Tahunan PPh yaitu akhir bulan Maret 2019 untuk Wajib Pajak Privadi dan akhir Bulan April 2019 untuk Wajib Pajak Badan. Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Kanwil DJP Jawa Tengah I juga akan membuka gerai pajak di Plaza Simpang Lima Semarang mulai tanggal 18 Maret 2019 sampai dengan 29 Maret 2019.

Acara ini dipersembahkan oleh Kanwil DJP Jateng I bekerjasama dengan @kppmadyasemarang @kpp_smgbarat @kppsemarangtengah2 @kppsemarangselatan508 @kppsemarangtengsa @kppsmggayamsari @kppcandisari @kpp_semarangtimur @kppkudus. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved