Satlantas Polres Demak Dapat Apresiasi dari Ditlantas Polda Jateng Terkait Program MRSF

Rombongan Tim Supervisi Ditlantas Polda Jateng memeriksa dan mengecek program Millennial Road Safety Festival (MRSF) di gedung Satlantas Polres Demak.

Satlantas Polres Demak Dapat Apresiasi dari Ditlantas Polda Jateng Terkait Program MRSF
Istimewa
Rombongan Tim Supervisi dari Ditlantas Polda Jateng memeriksa dan mengecek program Millennial Road Safety Festival (MRSF) di gedung Satlantas polres Demak, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Rombongan Tim Supervisi dari Ditlantas Polda Jateng memeriksa dan mengecek program Millennial Road Safety Festival (MRSF) di gedung Satlantas Polres Demak, Selasa (12/3/2019).

Tim tersebut dipimpin Kompol Roni didampingi AKP Ning, AKP Rachma dan Briptu Febri disambut Oleh Kasat Lantas Polres Demak, AKP Eko Rubiyanto, seluruh Perwira Satlantas serta bamin Progam MRSF.

Tujuan dari tim supervisi untuk mengecek pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh satlantas terkait Program Millennial road safety festival seperti Deklarasi Millenial, Jalan Sehat Millennial, senam kolosal, safety riding, free style dan Expo enterpreneur

Tim Supervisi Ditlantas Polda Jateng juga mengecek perencanaan kegiatan seperti Pembentukan Kelompok Kerja MRSF, rencana kegiatan, undangan ke instansi terkait untuk menghadiri dan mensukseskan kegiatan MRSF dan pembentukan relawan lalu lintas.

Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu-lintas, Satlantas Polres Demak Edukasi Pengguna Jalan Raya

Satlantas Polres Demak mampu merekrut relawan lalu lintas sebanyak 4600 relawan yang nantinya akan bermitra dengan kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kaum Millenial.

Saat pengecekan, Satlantas Polres Demak mendapat apresiasi dari Ketua Tim berkat seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan berjalan lancar.

Relawan lalu lintas sebanyak 4600 ini bertujuan agar Program MRSF berjalan lancar sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kaum millenial atau kaum produktif. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved