Pacu Penjualan SUV MU-X, Isuzu Bidik Komunitas Pecinta Mobil

Isuzu memacu penjualan produk SUV MU-X dengan membidik komunitas pecinta mobil Isuzu MU-X Community Indonesia (IMCI).

Pacu Penjualan SUV MU-X, Isuzu Bidik Komunitas Pecinta Mobil
Istimewa
Kepala Cabang AI-BSD Parlin Manurung (dua dari kiri), Ketua Umum IMCI priode 2017-2019 Gatot Guntaryo (dua dari kanan), Member IMCI Hidayat Darmawan (kiri) dan Sekretaris Umum IMCI Abdullah. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Isuzu memacu penjualan produk SUV MU-X dengan membidik komunitas pecinta mobil Isuzu MU-X Community Indonesia (IMCI).

Saat diperkenalkan ke publik, manajemen Isuzu mengusung beberapa kelebihan MU-X yakni safety feature standar Eropa seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TCS).

Ketua Umum IMCI, Gatot Guntaryo menuturkan sebelum menjadi pengguna MU-X, Ia sudah mencoba produk SUV merek lain.

Namun, terasa berbeda dengan MU-X yang berkapasitas tujuh penumpang tersebut.

Bagi dia, kenyamanan mengendarai MU-X berbeda dengan merek kompetitor.

Kabin MU-X lega, atap tinggi, sehingga kabin terasa sangat lapang.

Isuzu membalut MU-X dengan sistem peredam yang mumpuni dan belum ditemukan di SUV lain di kelasnya, yakni sistem kontrol traksi dan stabilizer lima cincin.

Tidak Disangka, Guru TK Ini Boyong Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

"Ini SUV rasa sedan, kalau sedang mengendarainya terutama dengan kecepatan tinggi, mobilnya stabil, seperti sedang mengendarai sedan. Kabinnya juga senyap, nyaman saat di goncangan, dan getaran karena didukung suspensi yang sangat baik," tutur Gatot Guntaryo, pada Tribunjateng.com, Rabu (13/3/2019).

Menurut Gatot, kenyamanan MU-X juga diakui anggota IMCI lainnya yang saat ini jumlahnya sekitar 300 orang di seluruh Indonesia.

IMCI kerap touring dan membawa MU-X ke berbagai pelosok negeri. Bahkan, tanpa kendala MU-X pernah mengarungi rute Jakarta-Aceh beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved