Hipmi Jateng Jalin Kerjasama dengan Blibli.com untuk Pasarkan Produknya

Kembangkan dunia bisnis khususnya di dunia digital Hipmi Jawa Tengah bekerjasama dengan blibli.com untuk memasarkan produknya.

Hipmi Jateng Jalin Kerjasama dengan Blibli.com untuk Pasarkan Produknya
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan dan Manager kategori kreasiku blibli.com, Andreas A pramaditya melakukan penandatanganan Mou BPD HIPMI Jateng dan blibli.com di Hotel Dafam Semarang, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Perkembangan teknologi memang menjadi salah satu indikator maju atau tidaknya suatu negara.

Teknologi menjadi lahan sebuah bisnis yang menakjubkan karena mampu mendatangkan penghasilan yang luar biasa besarnya dan terbukti bahwa teknologi saat ini menjadi salah satu industri yang menghasilkan.

Untuk mengembangkan dunia bisnis khususnya di dunia digital, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah bekerjasama dengan blibli.com untuk memasarkan produknya agar lebih di kenal di masyarakat luas.

"Untuk anggota Hipmi Jateng sendiri kita membawahi ada sekitar 35 kabupaten dan kota dan yang aktif untuk saat ini ada sekitar 26 kabupaten dan kota. Untuk skala prioritasnya nanti kita akan atur dan akan kita latih mulai dari pengemasan hingga pemasaran produk dan nantinya akan kita pasarkan melalui blibli.com, ujar Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Tengah, Billy Dahlan kepada Tribun Jateng, Kamis (14/3/2019).

Kapolda Jateng Bakal Tindak Tegas Oknum Polisi Terdakwa Jual Beli Minyak Ilegal

blibli.com merupakan social e-commerce yang dikembangkan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan membebaskan.

Selain itu blibli.com didukung sistem yang terintegrasi, mulai dari sistem manajemen di gudang penyimpanan, manajemen stock, sistem quality control, proses packaging, hingga pengiriman barang yang tepat waktu.

Sistem Manajemen pergudangan Blibli.com terintegrasi dengan semua barang yang masuk dan keluar dapat terdata dengan rapi dengan online database, sehingga stok barang mulai dari jumlah, jenis hingga lokasi penempatan di dalam gudang terdata secara real-time.

"Semoga dengan kerjasama yang terjalin antara blibli.com dengan Hipmi Jateng bisa membawa para pengusaha semakin berkembang khususnya dalam memasarkan produk. Mengembangkan family bisnis yang usahanya turun temurun dari orang tua ke anaknya. Disini kita akan belajar memgembangkan bisnis secara digital. Untuk total mungkin saat ini jumlahnya diatas 5000 di Jawa Tengah, sedangkan untuk total blibli dibatas 30 ribu se- Indonesia," terang Manager kategori kreasiku blibli.com, Andreas A pramaditya.

Semoga dengan kerjasama ini khususnya para pengusaha anggota Hipmi Jateng bisa lebih maju dan menguasai penjualan khususnya di dunia digital. (her)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved