Kunjungi Booth dan Unduh Aplikasi MyBluebird Dapat Voucher Rp 30 Ribu, Program Birdbagi di Semarang

Bluebird melalui program Birdbagi membagikan voucher gratis kepada pelanggan dan masyarakat di Kota Semarang.

Kunjungi Booth dan Unduh Aplikasi MyBluebird Dapat Voucher Rp 30 Ribu, Program Birdbagi di Semarang
tribunjateng.com/HERMAWAN HANDAKA
TAKSI BLUE BIRD ILUSTRASI- Disbudpar Melatih 90 Pengemudi Taksi Jadi Guide untuk meningkatkan pelayanan pariwisata di Jawa Tengah 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bluebird melalui program Birdbagi membagikan voucher gratis kepada pelanggan dan masyarakat di Kota Semarang.

Cukup mengunjungi booth Bluebird di Ground Floor Mall Ciputra Semarang dan mengunduh aplikasi MyBluebird, masyarakat akan memperoleh voucher senilai Rp 30 ribu.

Birdbagi akan digelar selama dua hari yakni Sabtu (16/3/2019) dan Minggu (17/3/2019).

GM Bluebird Semarang, Rito Sudarmawan berharap, pemberian voucher gratis ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap layanan transportasi publik yang aman dan nyaman.

“Program Birdbagi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan program menarik di masyarakat. Selain bertujuan memberikan keuntungan tambahan bagi masyarakat Semarang, juga bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia layanan Bluebird,” ujar Rito, Kamis (14/3/2019).

Rito menambahkan, selain voucher gratis, juga menghadirkan grandprize, dimana pengunjung ke 50, 100, dan 200 akan mendapatkan voucher tambahan senilai Rp 100 ribu.

"Sebagai perusahaan transportasi publik di Indonesia, kami ingin selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan penumpang. Bluebird secara terus menerus melakukan peningkatan pelayanan, termasuk melalui aplikasi My Bluebird," tandasnya.

Ia membeberkan, aplikasi My Bluebird dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan dan menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan atau estimasi biaya, waktu perjalanan, lokasi armada Bluebird secara realtime, dan sistem penilaian untuk pengemudi.

Yang terbaru, aplikasi My Bluebird dilengkapi fitur Fixed Price sehingga memungkinkan konsumen yang melakukan pemesanan melalui mendapatkan harga pasti sebelum melakukan perjalanan.

Itu telah diluncurkan di empat kota, yaitu Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan. (Rival Al Manaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved