Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Paket City Tour

Whiz Hotel Semarang yang bertempat di Jalan Kapten Piere Tendean nomor 9 ini, menawarkan paket yang menarik bagi wisatawan yaitu city tour

Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Paket City Tour
Istimewa
Foto kendaraan City Tour Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ikut serta dalam memajukan dan memperkenalkan Wisata Semarang Jawa Tengah dan sekitarnya, Whiz Hotel Semarang yang bertempat di Jalan Kapten Piere Tendean nomor 9 ini, menawarkan paket yang menarik bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yaitu “Paket City Tour”.

Kota yang terkenal dengan Lumpia nya ini sekarang berkembang pesat, menjadi salah satu kota dengan Destinasi Wisata dan Panorama alam yang menakjubkan yang mungkin masih belum banyak orang ketahui. Maka dari itu, Whiz Hotel Pemuda Semarang berinisiatif mengadakan Paket City Tour.

Menurut Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta, tamu yang ingin berlibur menikmati pesona Kota Semarang bisa stay di Whiz Hotel Pemuda Semarang, dan langsung menikmati layanan City Tour dengan memilih 5 tempat Wisata Semarang yang ingin dikunjungi.

Di antaranya Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Kota Lama, Kampung Batik, Kampung Pelangi, Puri Maerokoco, Goa Kreo, Curug Lawe, Candi Gedung Songo, Pondok Kopi, Umbul Sido Mukti, Bandungan, Eling Bening dan masih banyak tempat wisata yang lainnya.

"Kami mematok biaya yang cukup murah hanya Rp 170 ribu per orang saja, tamu sudah bisa menikmati Destinasi Wisata yang ada di kota Semarang ini," ujar Deni Amarta, pada Tribunjateng.com, Kamis (14/3/2019).

Deni menambahkan, fasilitas yang bisa tamu dapatkan mulai dari transportasi beserta Driver, Tiket masuk ke lima Objek Wisata yang sudah dipilih atau diinginkan, Snack dan Makan Siang.

“Harapannya semoga pariwisata di Semarang lebih berkembang dan dapat dikenal masyarakat luas baik dalam negeri maupun mancanegara," imbuhnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved