Kecelakaan Lalulintas- Mbah Jasman Tewas Terjatuh Lalu Terlindas Dump Truk di Demak

Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat

Kecelakaan Lalulintas- Mbah Jasman Tewas Terjatuh Lalu Terlindas Dump Truk di Demak
ISTIMEWA
Anggota Polsek Mranggen langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara Laka lantas di jalan raya Semarang - Purwodadi, Jumat (15/3/2019) pagi 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat, anggota Polsek Mranggen meluncur ke Tempat Kejadian Perkara Laka lantas di jalan raya Semarang - Purwodadi, Jumat (15/3/2019) pagi.

Dengan menggunakan mobil Blackboard, anggota Polsek Mranggen dibantu warga mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Pelita Anugrah Mranggen.

"Korban laka MD a.n Mbah Jasman, (60), warga Rejosari RT 4/2 Karangawen yang kesehariannya berjalan kaki membawa tongkat meminta-minta di seputaran pasar Mranggen," ujar Bripka Wahyudi anggita piket Unit lantas Polsek Mranggen.

Saksi mata, Djumari mengatakan kejadian sekitar jam 09.00 wib Truck Dum No.Pol H 1463 WE yang di kemudikan ES, (21) warga Waru, melaju dari arah Onggorawe menuju Mranggen.

Setelah sampai di perempatan pasar sepeda ada pejalan kaki dari arah timur mau jalan ke Utara dekat jembatan jatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri truck Dum.

Kapolsek Mranggen AKP Son Haji membenarkan adanya kejadian Laka lantas antara Truck Dam dengan pejalan kaki Korban MD tadi pagi di jalan raya Mranggen.

"Benar, ada kejadian Laka korban MD, anggota kami ikut evakuasi korban ke rumah sakit, dan saat ini sudah di tangani Unit Laka Polres Demak untuk menyelidikan lebih lanjut,"ungkapnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved