MG Sports and Music Pandanaran Semarang Beri Diskon Hingga 35 Persen Hingga Akhir Maret

toko alat olahraga terlengkap MG Sports and Music berikan diskon hingga 35 persen hingga akhir Maret 2019.

MG Sports and Music Pandanaran Semarang Beri Diskon Hingga 35 Persen Hingga Akhir Maret
TRIBUN JATENG/SAIFUL MA'SUM
Supervisor GM Sports and Music Pandanaran Sishaji (kanan) bersama rekannya saat memperlihatkan beberapa produk fitnes, Jumat (15/3/2019) di toko buku Gramedia Jalan Pandanaran Kota Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para customer, toko alat olahraga terlengkap MG Sports and Music berikan diskon hingga 35 persen hingga akhir Maret 2019.

Tidak hanya itu, customer juga akan mendapatkan gift menarik berupa timbangan elektrik, botol kettler, round gel ball langsung saat pembelian.

 Dikatakan Supervisor GM Sports and Music Sishaji, MG Sport Gramedia Fitness Sale kali ini berlaku sejak tanggal 1-31 Maret 2019 mendatang di Toko Buku Gramedia Jalan Pandanaran nomer 122 Kota Semarang.

Untuk pembelian produk best seller up to Rp 10 Juta, customer mendapatkan potongan harga hingga 35 persen.

Sedangkan beberapa produk olahraga dengan bandrol harga di bawah Rp 10 juta berlaku potongan harga 10 persen + 10 persen.

"Semua untuk kepuasan masyarakat baik yang sudah jadi pelanggan atau yang belum. Semua sama," terang Sishaji, Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut, Sishaji menjelaskan, customer juga diberikan 2 pilihan jenis kredit baik menggunakan home kredit ataupun kartu kredit dengan tenor hingga 6 bulan.

Menariknya, GM Sports and Music juga memberlakukan cicilan 0 persen dengan persyaratan yang cukup mudah tanpa ribet.

Untuk wilayah Kota Semarang juga akan mendapatkan free ongkos kirim produk, namun tidak berlaku di wilayah luar Semarang.

Customer juga berhak mendapatkan garansi sparepart selama 1 tahun, juga free servis selama 2 tahun.

"Kami juga sediakan teknisi guna menangani problem-problem after sale. Dan bisa dilakukan by phone, teknisi meluncur ke tempat customer," tambah Sishaji.

Selain produk-produk fitnes seperti treadmill, crosstrainer, strenght trainer, home gym, juga disediakan alat olahraga lain serta alat-alat musik lengkap.

"Selain diskon lumayan besar, bisa dicicil, namun kualitas produk tetap oke dan dijamin super bagus," pungkas Sihaji. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved