Derby Della Madonina AC Milan Vs Inter Milan Bakal Pecahkan Rekor Liga Italia

Kendati belum digelar, pertandingan Derby Della Madonina AC Milan vs Inter Milan telah memecahkan rekor baru di Liga Italia.

Derby Della Madonina AC Milan Vs Inter Milan Bakal Pecahkan Rekor Liga Italia
AFP/MIGUEL MEDINA
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone (kiri), berduel dengan bek Inter Milan, Joao Miranda, dalam laga Derbi Milan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan pada 4 April 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Kendati belum digelar, pertandingan akbar AC Milan vs Inter Milan telah memecahkan rekor baru di Liga Italia.

Kendati sudah delapan tahun berlalu sejak terakhir kali trofi Liga Italia mendarat di Kota Milan, magis duel Derby della Madonnina masih besar.

Partai antara dua tim terbesar di Kota Mode tersebut masih sukses membius para tifosi untuk berbondong-bondong datang ke stadion.

Hasil Lengkap 16 Besar Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Lolos, Inter Milan Tumbang

Seperti dikutip dari Football-Italia, laga derbi AC Milan vs Inter telah memecahkan rekor baru dalam catatan pendapatan di Liga Italia.

Selain tiket yang terjual habis, pendapatan dari fasilitas pelengkap di Stadion San Siro telah mendongkrak pemasukan dari laga tersebut.

Total 5,7 juta euro atau sekitar 92 miliar rupiah diraup dari duel AC Milan vs Inter Milan akhir pekan ini.

Jumlah pemasukan tersebut melewati rekor sebelumnya yang diraih oleh Inter Milan saat menghadapi Juventus pada 2018 (5,29 juta euro atau Rp85 miliar).

Adapun rekor pendapatan terbesar dari ajang sepak bola di Italia masih dipegang Inter saat melakoni laga kontra Barcelona di Liga Champions musim ini.

Ini 8 Klub yang Lolos ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu membuat kubu Nerazzurri mendulang pendapatan sebesar 5,9 juta euro (Rp95 miliar).

Sementara itu, duel giornata ke-28 Liga Italia antara AC Milan dan Inter Milan akan digelar di Stadion San Siro pada Minggu (17/3/2019) malam waktu setempat atau Senin pukul 02.30 WIB. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved