Link Live Streaming dan Prediksi Line Up PSIS Semarang vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Bagi PSIS, skuat Mahesa Jenar masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar, dengan syarat menang atas PSM dengan kemenangan besar

Link Live Streaming dan Prediksi Line Up PSIS Semarang vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Claudir Marini Junior, Stiker PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang wajib menang dengan skor telak atas PSM Makassar di laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 untuk menjaga kans lolos ke babak delapan besar.

Pertemuan PSIS kontra PSM rencanannya bakal dilangsungkan Sabtu (16/3/2019) malam nanti di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Bagi PSIS, skuat Mahesa Jenar masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar, dengan syarat menang atas PSM dengan kemenangan besar.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra saat memberikan instruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di stadion moch Soebroto, Magelang, Kamis (14/3/2019).
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra saat memberikan instruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di stadion moch Soebroto, Magelang, Kamis (14/3/2019). (TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA)

Sebelumnya, pelatih Jafri Sastra menekankan, pihaknya seperti pada target awal yaitu membidik kemenangan atas PSM dan lolos ke babak delapan besar.

"Persiapan sudah kami siapkan selama empat hari ini. Dari kemarin kami sudah siapkan strategi bagaimana menghadapi PSM secara menyeluruh.

"Tapi yang terpenting sekali adalah kondisi anak-anak dalam kondisi yang baik, kemudian mental mereka juga sudah siap untuk bermain," kata Jafri Sastra saat ditemui seusai latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jumat (15/3) kemarin.

Sebaliknya dari kubu PSM, hasil menghadapi PSIS nanti sudah tidak berdampak pada kiprah skuat Pasukan Ramang di Piala Presiden edisi tahun ini.

Sebab, PSM sudah dipastikan tersingkir setelah menalan dua kali kekalahan di Grup C.

Berikut prediksi pemain kedua tim yang akan tampil sejak menit awal malam nanti:

Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.
Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. (TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA)

PSIS Semarang (4231):

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved