Link Live Streaming Indosiar PSIS vs PSM, Laga Pamungkas Grup C Piala Presiden, PSIS Wajib Menang

Kemenangan besar akan membuka kans PSIS menjadi satu dari tiga runner-up terbaik dan mengunci tiket ke babak delapan besar

Link Live Streaming Indosiar PSIS vs PSM, Laga Pamungkas Grup C Piala Presiden, PSIS Wajib Menang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang wajib menang besar saat menghadapi PSM Makassar pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (16/3) malam ini.

Kemenangan besar akan membuka kans PSIS menjadi satu dari tiga runner-up terbaik dan mengunci tiket ke babak delapan besar.

Siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar via live streaming Indosiar dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar bisa pula disaksikan lewat live streaming via Vidio.com.

Link live streaming ada di akhir berita.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku sudah menyiapkan tim sebaik mungkin di pertandingan tersebut.

Jafri menegaskan, skuat asuhannya sudah siap tempur dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan mulai pukul 18.30 malam nanti tersebut.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai mengawal pertandingan anak asuhnya pada laga kandang terakhir di Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura dengan meraih kemenangan 2-1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018) sore.
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai mengawal pertandingan anak asuhnya pada laga kandang terakhir di Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura dengan meraih kemenangan 2-1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018) sore. (Tribun Jateng/ Hermawan Handaka)

"Persiapan sudah kami siapkan selama empat hari ini. Dari kemarin kami sudah siapkan strategi bagaimana menghadapi PSM secara menyeluruh.

Tapi yang terpenting sekali adalah kondisi anak-anak dalam kondisi yang baik, kemudian mental mereka juga sudah siap untuk bermain," kata Jafri, seusai latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jumat (15/3).

Soal kondisi pemain, kata Jafri, hanya M Rio Saputro yang disebut masih diragukan tampil.

Halaman
1234
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved