Hadapi Liga 3, Persijap Jepara Gelar Seleksi Pemain Terbuka. Ini Kreiteria yang Diinginkan . . ‎.

Persijap Jepara tengah mempersiapkan diri untuk membentuk tim guna mengarungi Liga 3 musim 2019/2020.

Hadapi Liga 3, Persijap Jepara Gelar Seleksi Pemain Terbuka. Ini Kreiteria yang Diinginkan . . ‎.
ISTIMEWA
Persijap Jepara memastikan diri sebagai juara Grup E babak 32 Besar Liga 3 Nasional setelah meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Persatu Tuban 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Persijap Jepara tengah mempersiapkan diri untuk membentuk, guna mengarungi Liga 3 musim 2019/2020.

Seleksi pemain dipimpin oleh pelatih caretaker, Fabio Olievera, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), mulai Senin hingga Rabu (18-20/3/2019).

"Seleksi dilaksanakan tiap sore, mulai sekitar pukul 15.00," kata Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, melalui layanan pesan singkat WhatsApp (WA), Minggu (19/3/2019).

Ini Agenda PSIS Semarang Selanjutnya Usai Tersingkir di Piala Presiden 2019

Disampaikan, seleksi tahap awal ini diperuntukkan bagi talenta-talenta muda asal Kota Ukir dan sekitarnya, yang berkeinginan untuk memajukan sepak bola Indonesia bersama Laskar Kalinyamat.

Kriteria pemain ‎dalam seleksi ini adalah pemain dari Jepara dan sekitarnya dengan rentang usia 17 tahun - 22 tahun.

‎"Saat mengikuti seleksi diwajibkan membawa KTP, Kartu Keluarga (KK), akta kelahiran, dan izin dari sekolah bagi yang masih bersekolah," ucapnya.

‎Selain seleksi untuk bibit-bibit muda daerah, Persijap Jepara juga ‎menggelar seleksi untuk pemain dari luar wilayah dan pemain yang mendapat undangan.

Untuk hal ini, seleksi dilakukan selama dua hari, yakni Rabu hingga Kamis (20-21/3/2019).

"Sementara, latihan untuk‎ para pemain Persijap yang telah membela klub pada kesempatan sebelumnya dilakukan secara terpisah, pada pagi harinya," pungkas Esti. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved