Ingin Wali Kota Semarang Hadir dan Berpartisipasi di Acara Kita? Ini Caranya

Tata caara mengundang Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk hadir hingga berpartisipasi di kegiatan masyarakat yang kalian buat.

Ingin Wali Kota Semarang Hadir dan Berpartisipasi di Acara Kita? Ini Caranya
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melakukan kegiatan panen buah melon bernama Melon Basket di kawasan Agro Buah Purwosari, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, hari ini, Jumat (8/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berkomitmen untuk membangun kedekatan, komunikasi, dan hubungan yang baik, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyatakan siap berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh, dari, dan untuk masyarakat.

Selama ini pihaknya tak jarang diundang dalam berbagai perhelatan dari perusahaan besar hingga acara rakyat di tingkat kelurahan.

Kepala Sub Bagian Penyebarluasan Informasi Humas dan Protokol Setda Kota Semarang, Siswo menyebutkan jika tidak mencantumkan informasi yang jelas, acara tersebut otomatis tergantikan dengan acara yang lebih urgent apalagi tidar tercantum pula contact person didalamnya.

"Berdasarkan informasi yang diperoleh dari staff Wali Kota Semarang, banyaknya undangan dari berbagai kalangan itu tidak diimbangi dengan informasi yang detail seperti detail dan bentuk acara, susunan acara, hingga urgensi dari penyelenggaraan acara tersebut," ujarnya, Minggu (17/3/2019).

Wali Kota Semarang Gratiskan Sekolah Swasta Untuk Tekan Angka Anak Putus Sekolah

Dia mengimbau, masyarakat yang menginginkan kehadiran Wali Kota Semarang dalam acara kemasyarakatan dapat mengirimkan surat kepada Wali Kota Semarang dengan mencantumkan detail dan bentuk acara selengkap mungkin, menjelaskan bagaimana urgensi acara tersebut, dan mencantumkan nomor telepon penyelenggara.

"Kalau perlu penyelenggara dapat men-follow up undangan tersebut serta memastikan kehadiran wali kota dengan menghubungi staff Wali Kota Semarang," pungkasnya. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved