Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Sambangi Masjid

menjelang berlangsungnya pileg dan pilpres tahun 2019, diharapkan masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar dan saling mengingatkan satu sama lain

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Sambangi Masjid
Istimewa
Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Polsek Sayung Bripka Miyanto menyambangi Masjid Asamina di Desa Karangasem, Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Untuk menjalin kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Polsek Sayung Bripka Miyanto menyambangi Masjid Asamina di Desa Karangasem, Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Senin (18/3/2019).

Bripka Miyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait cipta kondisi Pileg dan pilpres tahun 2019 melalui takmir Masjid serta menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

"Saya berharap pesan tersebut dapat diteruskan kepada jamaah Masjid," ujar Bripka Miyanto saat bertemu dengan Takmir Masjid Asamina H.Masyrukin, Senin (18/3/2019).

Dia menambahkan, menjelang berlangsungnya pileg dan pilpres tahun 2019, diharapkan masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar dan saling mengingatkan satu sama lain.

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya."

"Demi terciptanya Pileg dan pilpres tahun 2019 yang damai, dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan petugas keamanan," sambung dia.

Kapolsek Sayung Polres Demak Akp Agus Subrojo melalui Kanit Binmas Aiptu Teguh mengatakan pihaknya ingin menyampaikan pesan melalui takmir masjid untuk mengingatkan masjid tidak boleh digunakan untuk kampanye dan mengajak jamaah masjid agar selalu memakmurkan Masjid Asamina.

"Kami imbau agar selalu menjaga toleransi sesama dan antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Sayung atau melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangasem," tandasnya. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved