Ini Daftar Pemain Berkondisi Kurang Fit Menurut Fisioterapi PSIS Semarang, Mayoritas Cedera Ringan

Fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Dharma menyebut beberapa pemain PSIS Semarang saat ini sedang dalam kondisi kurang fit.

Ini Daftar Pemain Berkondisi Kurang Fit Menurut Fisioterapi PSIS Semarang, Mayoritas Cedera Ringan
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Dharma bersama bek tengah PSIS Semarang Muhammad Rio Saputro dalam sesi latihan beberapa waktu lalu di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Dharma menyebut beberapa pemain PSIS Semarang saat ini sedang dalam kondisi kurang fit.

Satu di antaranya, gelandang senior PSIS Semarang, Muhammad Yunus masih belum sembuh total pasca mengalami cedera tangan saat membela tim di Piala Presiden kontra Kalteng Putra (10/3/2019) lalu.

Yunus mengalami cedera tangan usai bertabrakan dengan kapten Kalteng Putra, Gede Sukadana.

Dewan menjelaskan, Yunus masih perlu waktu sepekan untuk sembuh total.

"Yunus butuh seminggu lagi untuk sembuh total. Masih perlu terapi setelah tangannya memar waktu itu (melawan Kalteng Putra)," ungkap Dewan kepada Tribunjateng.com, Senin (18/3/2019).

Selain M Yunus, Dewan menyebut, pasca menjalani pertandingan pamungkas di babak penyisihan Piala Presiden kontra PSM Makassar (16/3/2019) lalu, gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh mengalami cedera ringan di bagian lututnya.

Lalu bek tengah PSIS Semarang, M Rio Saputro juga masih mengalami cedera otot paha yang didapat dalam latihan tim beberapa waktu lalu.

Pemain asal Jepara tersebut, disebut Dewan masih perlu waktu untuk menyembuhkan cederanya.

"Kalau cedera serius sih tidak ada. Cuma cedera-cedera ringan. Seperti Conteh. Dia kemarin sedikit ada problem di lututnya, tapi tidak ada masalah," jelasnya.

"Kalau Rio, karena sekarang ini masih libur, kami belum pantau kondisi terakhir dia. Yang pasti kami tetap berikan program recovery untuk Rio di rumah," kata Dewan. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved