PSIS Semarang Bakal Tambah Pemain Lagi? Begini Kata GM Wahyu Liluk Winarto

Terkait pemain baru, General Manager PSIS Semarang Wahyu 'Liluk' Winarto masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih usai kandas di Piala Presiden.

PSIS Semarang Bakal Tambah Pemain Lagi? Begini Kata GM Wahyu Liluk Winarto
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto mengungkapkan manajemen Mahesa Jenar saat ini tengah menunggu hasil evaluasi secara keselurahan.

Evaluasi ini digelar dari tim pelatih soal progres perkembangan pemain tersingkirnya PSIS Semarang di ajang pra musim Piala Presiden 2019.

PSIS kandas di babak penyisihan grup Piala Presiden setelah finish di posisi tiga klasemen akhir Grup C, hasil dari sekali kekalahan dari Persipura Jayapura, dan dua kemenangan menghadapi Kalteng Putra dan PSM Makassar.

Menurut Liluk, tidak menutup kemungkinan PSIS akan mendatangkan pemain baru usai berdiskusi dengan tim pelatih yang rencananya bakal diadakan dalam waktu dekat ini.

"Kemungkinan ada rencana untuk menambah pemain. Makanya kita mau mendengarkan dulu hasil evaluasi dari tim pelatih terkait turnamen kemarin. Apa kekurangannya, apa kelebihannya, apa pembenahannya, posisi dimana saja, kita akan mendengarkan dulu evaluasi dari pelatih," kata Liluk saat dihubungi, Senin (18/3/2019) saat dihubungi Tribunjateng.com.

Ini Daftar Pemain Berkondisi Kurang Fit Menurut Fisioterapi PSIS Semarang, Mayoritas Cedera Ringan

Liluk menambahkan, selain menunggu hasil evaluasi pemain pasca berlaga di Piala Presiden, tak menutup kemungkinan manajemen dan pelatih bakal membahas pemain tambahan khususnya untuk pemain asing slot asia.

Sejauh ini, PSIS masih berkesempatan menambah pemain asing asia usai batal merekrut gelandang asal Korea Selatan, Cho Chan Ho.

"Termasuk juga slot asia, artinya posisi apa yang dibutuhkan coach untuk slot asia itu kita ingin dengar dari pelatih, seperti apa," pungkasnya.

Sebelumnya, pelatih PSIS Jafri Sastra menuturkan PSIS masih perlu membutuhkan tambahan pemain baru usai melihat seluruh kemampuan pemainnya di Piala Presiden.

Namun, Jafri masih belum memberi bocoran di posisi mana saja kebutuhan pemain yang masih dirasa kurang.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved