PT Sun Star Motor Banyumanik Berikan Promo DP 0 Rupiah Pada Acara LCV Gathering

PT Sun Star Motor Banyumanik Semarang, menggelar LCV Gathering bagi para konsumen untuk tingkatkan penjualan promo DP nol rupiah.

PT Sun Star Motor Banyumanik Berikan Promo DP 0 Rupiah Pada Acara LCV Gathering
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Model sedang berfoto di display kendaraan tipe COLT L300 pada acara LCV Gathering yang diadakan oleh PT. Sun Star Motor Banyumanik, berlokasi di Hotel Novotel jl. Pemuda Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka untuk meningkatkan penjualan dengan promo DP 0 rupiah, PT Sun Star Motor Banyumanik Semarang, menggelar LCV Gathering bagi para konsumen.

Berlokasi di Hotel Novotel Semarang, event ini diikuti 98 peserta dari wilayah Semarang dan sekitarnya.

Branch Manager PT Sun Star Motor Banyumanik, Otniel Joko Wijaya mengatakan, kegiatan LCV Gathering ini rutin diselenggarakan, tujuannya untuk menjaga silaturahmi kepada pelanggan dan meningkatkan penjualan dengan promo yang ditawarkan.

Tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya, event ini diisi dengan kegiatan seperti ramah tamah, jamuan makan malam, hiburan, dan kali ini ditambah dengan kegiatan launching "Cleargem" yang merupakan official band Sun Star Motor Banyumanik Semarang.

Kisah Sukses Presiden Komisaris PT Sun Motor Group Imelda Sundoro

"Kami selalu berusaha memberikan promo menarik bagi konsumen, seperti kali ini untuk kendaraan tipe COLT L300 dan Xpander ada DP 0 rupiah atau tanpa memberikan DP konsumen sudah bisa memiliki kendaraan tersebut," tutur Otniel, pada Tribunjateng.com, Senin (18/3/2019).

Melalui acara ini, pihaknya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dan loyalitas konsumen.

Terutama bagi mereka yang sudah menjadi partner usaha sekaligus partner penjualan yang memberikan respon positif.

Adapun volume penjualan per bulan di Semarang untuk Pajero Sport 52 unit, Xpander 200 unit, dan Outlander Sport 4 unit, jadi total Mitsubishi di Semarang khusus passanger car kurang lebih 260 unit per bulan.

Selain produk passanger ada juga produk light komersial yaitu seperti tipe L300 sebanyak 80 unit, T120SS sebanyak 45 unit dan Triton 5 unit jadi total sekitar 135 unit per bulan.

Total keseluruhan penjualan Mitsubishi dari light komersial sekitar 135 unit dan passanger car 260 unit, jadi jumlah sekitar 400 unit per bulan untuk wilayah Semarang.

"Terkait target penjualan tentu setiap bulan harus mengalami kenaikan, maka kami mengantisipasi dengan menyelenggarakan gathering bersama konsumen, pameran, dan lain-lain, terpenting konsumen merasa happy," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved