Wujudkan Pemilu Damai, Polres Demak Gelar FGD

Mewujudkan Pemilu 2019 aman dan damai, Polres Demak menggelar Focus Grup Discussion (FGD) di Aula Hotel Amantis Demak, Senin (18/3/2019)

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Demak Gelar FGD
Istimewa
Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso saat memberikan sambutan dalam Focus Grup Discussion (FGD) di Aula Hotel Amantis Demak, Senin (18/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Mewujudkan Pemilu 2019 aman dan damai, Polres Demak menggelar Focus Grup Discussion (FGD) di Aula Hotel Amantis Demak, Senin (18/3/2019).

“Di tahun politik ini, berharap wilayah Polres Demak aman dan Pemilu 2019 berjalan lancar," kata Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso mewakili Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar.

Menurutnya, kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2019 adalah meningkatkan koordinasi dan mengintensifkan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan.

Semua permasalahan yang muncul jika dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan baik, akan berjalan baik.

"FGD ini dapat bermanfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dengan solusi pemecahannya serta bersama-sama Polri menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam Pemilu 2019 terutama di Kabupaten Demak," sambung dia.

FGD juga dihadiri Forkopimda Demak, Ketua KPU Demak, Ketua Bawaslu Demak, Rektor Unisfat, Ketua Mui Demak, Kasat Reskrim Polres Demak, Ketua Parpol, Ormas di Demak, Ketua FKUB serta Civitas Akademika. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved