Binmas Polres Brebes Rangkul Driver Online Bersih-Bersih Pantai Randusanga

Kasat Binmas juga meminta dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Pileg dan Pilpres 2019.

Binmas Polres Brebes Rangkul Driver Online Bersih-Bersih Pantai Randusanga
istimewa
Anggota Satuan Binmas Polres Brebes bersama paguyuban driver online Brebes (DOB) melaksanakan bakti sosial di bibir Pantai Randusanga Indah, Kabupaten Brebes, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Satuan Binmas Polres Brebes bersama paguyuban driver online Brebes (DOB) menggelar bakti sosial bersih bersih di bibir Pantai Randusanga Indah, Kabupaten Brebes, Selasa (19/3/2019).

Kasat Binmas Polres Brebes, AKP Pranata menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama masyarakat Kabupaten Brebes khususnya kepada driver online dengan mengajak serta untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga meminta dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Pileg dan Pilpres 2019.

"Hindari isu hoax di medsos yang tidak bertanggung jawab dan marilah jadikan Pemilu 2019 ini aman, damai dan sejuk," katanya, dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Roy, pengemudi driver online yang juga sebagai ketua DOB menyampaikan, jumlah total yang tergabung dalam paguyuban kurang lebih 200 orang.

Namun, yang aktif sekitar 100 orang.

"Kegiatan di paguyuban sedikitnya melakukan pertemuan minimal 1 kali dalam 1 bulan," ujarnya.

Usai melaksanakan kegiatan bersih bersih di Pantai Randusanga Indah, dilanjutkan menuju Yayasan Bina Lestari, yang dikelola Kiai Munzir di Jatibarang.

Yayasan tersebut merupakan tempat untuk menjalani rehabilitasi mental.

Di lokasi ini, Sat Binmas Polres Brebes dan DOB juga melakukan kegiatan Bakti sosial pemberian bantuan sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Kabagren, Kasat Binmas, para perwira dan anggota Polri dan ASN Polres Brebes. (M Zainal arifin)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved