Claudir Marini Junior Punya Modal Penting Untuk Perkuat PSIS Semarang di Liga 1 2019

Bomber anyar PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Junior punya modal penting jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir awal Mei mendatang.

Claudir Marini Junior Punya Modal Penting Untuk Perkuat PSIS Semarang di Liga 1 2019
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Penyerang PSIS Semarang, Claudir Marini Junior saat mengeksekusi penalti ketika menghadapi PSM Makasar di laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bomber anyar PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Junior punya modal penting jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir awal Mei mendatang.

Dua gol yang ia cetak di gelaran pra musim Piala Presiden 2019 cukup menambah rasa optimisnya bakal tampil bersinar untuk PSIS di kompetisi tahun ini.

Marini yang sebelumnya bermain di kompetisi teratas Liga Iran ini didatangkan PSIS untuk mengganti peran striker PSIS musim lalu, Bruno Silva yang memilih melanjutkan karir di Liga Arab tahun ini.

Marini mengaku, dirinya saat ini sudah mulai nyaman berada di PSIS Semarang. Kendati mencetak dua gol untuk PSIS, Marini tetap menyimpan kekecewaan gagal membawa PSIS lolos ke babak delapan besar Piala Presiden edisi tahun ini.

PSIS Semarang Bakal Tambah Pemain Lagi? Begini Kata GM Wahyu Liluk Winarto

"Saya cukup senang (Berada di sini, dan adaptasi saya yang tidak sulit). PSIS Semarang membawa saya ke sini dan saya memberikan yang terbaik untuk membantu tim ini. Saya juga berpikir kita melakukan pertandingan yang baik. Sayangnya, kita tidak lolos ke babak selanjutnya," kata Marini, Selasa (19/3/2019).

Disinggung soal golnya di Piala Presiden, pemain berusia 26 tahun ini berharap, dua gol tersebut sebagai modal menambah kepercayaan dirinya saat memeperkuat PSIS di Liga 1.

"Tentu saja hasil kemarin cukup memberikan kepercayaan diri bagi kita. Kita harus percaya pada diri kita dan bekerja keras. Dengan melakukan hal tersebut, maka hal-hal baik akan datang,” jelasnya. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved