Nikmati BBQ Murah Meriah di Grand Candi Hotel Semarang, Disajikan Secara Live Cooking

Tidak hanya itu, BBQ Friday juga dikemas bersamaan dengan acara Golden Memories

Nikmati BBQ Murah Meriah di Grand Candi Hotel Semarang, Disajikan Secara Live Cooking
Istimewa
Nikmati BBQ Murah Meriah di Grand Candi Hotel Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - BBQ (Barbeque) menjadi salah satu trend kuliner di Indonesia belakangan ini. Melihat peluang tersebut, Grand Candi Hotel Semarang menyajikan BBQ All You Can Eat (Makan Sepuasnya) tanpa ada batasan waktu dengan harga Rp 85 ribu.

Meski BBQ sendiri bukan pilihan kuliner yang baru, namun akhir-akhir ini menjamur kembali karena trend Korean BBQ, dimana konsumen menikmati irisan varian daging tipis yang dibakar sendiri menggunakan alat panggangan di atas meja.

Kuliner BBQ ini tak lagi hanya bisa dinikmati di restoran mewah dengan harga selangit, namun sudah merambat ke gaya kaki lima dengan harga murah meriah.

"Kami mengusung konsep BBQ Friday, dimana pengunjung bisa menikmati berbagai macam varian daging, sosis, patty, macam-macam sayuran, sampai dengan varian Seafood yang bisa dinikmati sepuasnya tanpa ada batasan waktu," tutur Public Relations Manager Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad, pada Tribunjateng.com, Selasa (19/3/2019).

Azkar menjelaskan, pengunjung tinggal memilih varian bahan BBQ segar yang diinginkan, lalu Chef dari Grand Candi Hotel akan mengolahnya dengan gaya Live Cooking, jadi pengunjung bisa melihat metode pengolahannya secara langsung.

Tidak hanya itu, BBQ Friday juga dikemas bersamaan dengan acara Golden Memories. Live music yang dibawakan oleh Enzy Band dan membawakan tembang-tembang kenangan yang menghadirkan kenangan-kenangan manis di masa lalu.

"BBQ Friday and Golden Memories ini diadakan setiap hari Jumat, pukul 18:30 WIB-22:00 WIB, di area Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel Semarang," tandasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved