Jelang Purna Tugas, Walikota "Pamit" Ke Warga Tegal Barat.

Jelang purna tugas nya yang tinggal beberapa hari ke depan, Wali kota Tegal HM Nursholeh berpamitan dengan warga

Jelang Purna Tugas, Walikota
Istimewa
Wali Kota Tegal Pamitan 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL --  Jelang purna tugas nya yang tinggal beberapa hari ke depan, Wali kota Tegal  HM Nursholeh  berpamitan dengan warga Kecamatan Tegal Barat, Selasa (19/3) di Pendopo Kantor Kecamatan Tegal Barat.

Pamitan ke warga kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan usai Kecamatan Margadana dan Tegal Selatan beberapa hari yang lalu.

Dalam pernyataan perpisahannya Nursholeh memohon maaf jika selama menjabat sebagai Wakil Walikota, Pelaksana Tugas Walikota, hingga Walikota Definitif dirinya masih memiliki kekurangan maupun kesalahan dalam menjalani tugas nya.

"Sebagai pribadi saya meminta maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama menjalankan tugas sebagai walikota, "ucapnya.

Termasuk beberapa program yang belum terwujud di masa kepemimpinan nya dirinya berharap hal itu dapat diwujudkan oleh Walikota Tegal berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut Nursholeh juga mengucapkan rasa terimakasihnya Kepada ASN Kota Tegal yang dalam kepemimpinan nya dapat bekerja maksimal membantu walikota.

Bahkan menurutnya ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tegal "Laka-laka" karena berkat kinerja nya Kota Tegal mampu meriah berbagai penghargaan dari Tingkat Provinsi Hingga Nasional.

Sementara itu Walikota Tegal Terpilih, H Dedy Yon Supriyono. yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap berbagai pencapaian yang sudah dilakukan Nursholeh selama menjadi Walikota.

"Pak Nursholeh ini hebat, kehadiranya menjadi pemersatu kabinet, tidak ada lagi kubu-kubuan maupun nonjober, tidak ada lagi dendam politik,"ucapnya.

Bahkan Pak Nursholeh mampu membawa hawa sejuk dalam birokrasi. Terkait program Walikota Nursholeh yang belum terwujud Dedy Yon juga mengatakan program Nursholeh yang memang baik untuk masyarakat akan dilanjutkan.

Bahkan dirinya berharap usai purna tugas nanti Nursholeh masih berkenan menyumbangkan pikiran dan tenaganya membantu dirinya memajukan Kota Tegal.

Kepada jajaran ASN Dedi Yon juga berpesan agar tetap kompak mendukung program - program nya.

"Sehebat apapun walikota, tanpa dibantu ASN tidak akan maksimal dalam bekerja," ucapnya. Karena itu Dedi Yon berharap dalam masa pemerintahanya kedepan ASN maupun segenap Tokoh Masyarakat mampu mendukungnya merealisasikan berbagai program bagi kemajuan Kota Tegal.

Tidak hanya dari walikota terpilih, pujian juga datang dari salah satu toko masyarakat Tegal Barat Abdul Hayyi yang memberikan pujian nya kepada Nursholeh.

"Penataan PKL di Alun-alun dan Trotoar serta sebelah Pasific Mall menjadi salah contoh kinerja Walikota Nursholeh, "pungkasnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved